Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Penampakan Kucing Ini Setelah Bulunya Seberat 2 Kg Dicukur


Duniahewan.net - Kucing malang ini, yang ditutupi dengan sekitar 2 kg bulu yang kotor dan kusut, dibiarkan hidup sendiri di ruang bawah tanah oleh pemiliknya yang lalai. Untungnya, kehidupan kucing mengalami perubahan ketika seorang pekerja perbaikan yang ramah dipanggil untuk memperbaiki masalah utilitas di ruang bawah tanah dan menjumpai kucing itu.

Ketika kucing itu ditemukan di ruang bawah tanah oleh seorang pekerja perbaikan, bulunya yang kotor dan tidak terawat kusut , dan dia ditutupi dengan kotoran dan debu.

Pemilik kucing adalah seorang pria lansia yang tidak bisa merawat hewan peliharaannya karena beberapa masalah mental.


Dengan demikian, pekerja tersebut memutuskan untuk menghubungi perkumpulan penyelamat binatang ‘The Anti-Cruelty Society’ di Chicago, Illinois, untuk datang dan mengambil kucing itu.

Pria tua itu setuju untuk menyerahkan kucingnya ke organisasi tersebut, karena dia sadar tidak bisa lagi merawatnya.

Staf di penampungan hewan mencukur seluruh bulu dengan berat 2 kg dari tubuh kucing.

Untungnya, kucing dari ras Persia itu sehat, meskipun dia agak kurus dan gemetar di kakinya karena dia telah menyeret gumpalan bulu beratnya selama beberapa waktu. Staf menamakan kucing itu Sinbad.

Sinbad mengejutkan staf di organisasi, karena dia sangat ramah dengan manusia, meskipun diabaikan begitu lama.

Dia segera mendapat kekuatan setelah makan dengan benar. Tak lama, ia mampu naik ke furnitur.

Dia pasti merasa sangat ringan setelah tanpa semua bulu yang tebal dan kusut itu!

Sekarang, Sinbad memiliki pemilik baru, Elliot, yang membawa kucing pulang dan menyayangi teman kucingnya yang baru didapat.

“Dia sangat sosial,” kata ayah angkat Sinbad. “Dia cinda kasih sayang”.

Dengan semua cinta dan kasih sayang itu, Sinbad tidak perlu melihat kembali keadaannya yang dulu suram, karena dia sekarang di tangan orang yang peduli.

Comments

Post a Comment

Advertisement