Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Perkenalkan "Oreo", Kucing Yang Melamar Sebagai Perawat Pasien Tua


Duniahewan.net - Ini dia Oreo, seekor kucing yang telah berhasil mendapat pekerjaan di sebuah rumah perawatan. Kucing ini akhirnya telah memutuskan untuk bekerja di rumah perawatan itu. Dia juga sudah dianggap seperti sebuah keluarga di situ.

“Dia seperti keluarga di sini. Dia membantu penghuni, dia membantu karyawan, dan kami suka dia,”Kata Carmen Delgado, resepsionis di Kementerian Kesehatan St. Augustine di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat dilansir cleveland.com.

Semua penghuni rumah perawatan tersebut sangat senang akan kehadiran Oreo. Kebanyakan mereka yang tinggal di rumah itu memiliki hewan peliharaan di rumah. Dengan memiliki Oreo, melihatnya bermain dan bermanja dengan semua orang telah melahirkan perasaan seolah-olah mereka berada di rumah sendiri.

Ini dia Oreo, kucing yang diam-diam telah menyelinap masuk ke rumah perawatan di Cleveland. Dia akhirnya memutuskan untuk bekerja di situ.

“Dia sudah menjadi bagian keluarga di sini. Dia membantu penghuni, pekerja di sini dan kami sangat suka akannya ”

“Kebanyakkan penghuni memiliki hewan peliharaan, dengan memiliki Oreo di sini mereka dapat bermain bersama.”

“Kucing ini juga telah menciptakan perasaan seolah-olah kami berada di rumah sendiri”

“Oreo telah membawa senyuman dan tawa gembira bagi mereka yang tinggal di rumah perawatan ini” 





Comments

Advertisement