Menyalinkode AMP

Perubahan Kucing Ini Membuat Siapa Saja Tercengang


Duniahewan.net - Video ini menceritakan kisah kucing bernama Cotton.

Jika melihat video, kita akan segera tahu bahwa kisah ini bermula dari Cotton yang awalnya merupakan kucing yang ditemukan di jalanan dalam kondisi yang menyedihkan. 

Nampak dalam video Cotton kelaparan, terserang penyakit dan hampir mati.

Terlihat dalam video, mata Cotton diselubungi oleh kudis dan dia dimakan hidup-hidup oleh tungau.

Karena penyakitnya tersebut, Cotton bahkan mustahil menemukan segala jenis makanan karena gangguan pada penglihatannya tersebut.

Tapi kemudian malaikat pelindungnya tiba, dia adalah Carmen Weinberg.

Carmen merupakan pendiri Animal Friends Project Inc., yang sangat sedih ketika menemukan Cotton.

Ia lalu segera membawa Cotton untuk berada di bawah asuhannya.

"Dia bahkan tidak bisa melihat atau membuka matanya karena tungau itu sangat buruk," kata Carmen kepada The Dodo.

"Pasti sangat menakutkan baginya di luar sana karena tidak bisa melihat. Dia sendirian dan sangat kurus karena dia tidak bisa menemukan makanan," lanjut Carmen. 

Setelah membersihkannya, Carmen membantu Cotton mendapatkan kembali kekuatannya dengan memberinya makan yang lezat, sambil merawat kudisnya dengan krim, minyak kelapa, dan berbagai antibiotik.

"Kita bisa melihat tubuh tegangnya mulai rileks ketika hari-hari berlalu," katanya. "Dia akhirnya bisa beristirahat tanpa banyak menggaruk."

"Kucing seperti Cotton bergantung pada orang untuk disembuhkan, karena mereka tidak selalu dapat meminta bantuan ... Saya yakin begitu banyak orang yang melewatinya karena betapa sakitnya dia, tetapi dia hanya menunggu seseorang untuk memberinya kesempatan."

Transformasi itu luar biasa karena perawatan dan makanan Carmen menyembuhkan banyak masalah kesehatannya, tetapi hari ketika ia akhirnya bisa membuka matanya lagi adalah momen yang benar-benar indah.

"Kami pikir dia buta, dan dia akan buta selamanya," jelas Carmen.

"Dokter hewan berpikir bahwa bahkan ketika matanya pulih mungkin dalam keadaan rusak, tetapi ternyata tidak. Kejutan yang luar biasa. Matanya sangat indah," kata Carmen yang mengaku terpukau dengan Cotton.

Dengan satu mata berwarna biru cerah dan yang lainnya cokelat, transformasi Cotton dari kucing yang menyedihkan menjadi kucing jantan yang sehat dan gagah selesai.

Pekerjaan Carmen sangat penting bagi kucing-kucing Florida Selatan, di mana ada masalah kelebihan populasi yang serius.

"Saya memutuskan untuk memulai Animal Friends Project setelah saya melihat sejumlah besar kucing tunawisma di Florida Selatan," katanya kepada Bored Panda.

“Sebagian besar kucing ini perlu dimandikan dan disterilkan dan banyak yang sakit dan terluka, orang-orang dan organisasi tampaknya tidak berbuat banyak untuk membantu mereka. Saya membayangkan bahwa dengan membawa kesadaran terhadap masalah ini, orang-orang akan menjadi teman para hewan dan ingin membantu mereka," lanjutnya.

“Saran saya adalah tolong jangan abaikan mereka. Siapa pun dapat membantu binatang. Banyak kucing liar yang sakit dan sangat mudah untuk menempatkannya di peti dan membawanya ke dokter hewan. Orang dapat mengumpulkan dana untuk membayar perawatan medis. Setidaknya ambil foto dan mulailah meminta bantuan, " pungkasnya. 



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral