Menyalinkode AMP

Pria Ini Membuat Kamar Kucingnya Seperti Hotel Lengkap Dengan Tv Agar Dia Tidak Bosan


Duniahewan.net - Beberapa bulan lalu, Bryan Davies dan keluarganya menyelamatkan kucing tuksedo hitam putih bernama Wyatt.

Kucing itu telah memenangkan hati mereka, dan Bryan serta Wyatt sudah bersahabat baik. Itulah mengapa Bryan berusaha keras untuk membuat Wyatt merasa betah di rumahnya, bahkan memberinya tablet sendiri sehingga dia dapat menonton video burung di YouTube.

Wyatt suka duduk di bibir jendela untuk mengamati burung-burung di luar, tetapi selama bulan-bulan musim dingin, tidak ada banyak burung jadi Tablet itu benar-benar sangat membantu, dan Bryan terkejut betapa senangnya Wyatt melihat burung yang ada di layar tablet.

Melihat Wyatt dengan tablet kecilnya memberi ide pada ayah kucing itu. Dia sedang dalam proses merombak bagian-bagian rumahnya, ketika dia menemukan ruangan kosong kecil di balik dinding di kamar tidurnya, dia pikir itu akan menjadi ruang bersantai yang sempurna untuk Wyatt!

“Itu adalah tempat yang sempurna untuk dijadikan kamar tidur kecil di dalam kamar tidur saya yang berada di rumah yang kecil ini,” kata Bryan. “Jadi saya membuka tembok dan mulai merombaknya.”

Ruangan yang dihasilkan sangat lucu! Bryan melengkapinya dengan tempat tidur kucing kecil, mainan, permadani, dan bahkan potret kucing yang lucu. Dan pastinya, TV layar datar milik Wyatt sendiri yang dipasang di dinding untuk memenuhi keinginannya yang gemar mengamati burung.

Hebatnya, Wyatt sepertinya tahu ruangan itu hanya untuknya! Dia menghabiskan banyak waktu di sana, membuat Bryan senang.

“Dia menyukainya,” kata Bryan.

“Dia menghabiskan banyak waktu di sana, meminta untuk menonton acara burungnya sebelum tidur siang,” tambahnya. “Dia bersantai menonton TV seperti remaja normal dan sering tidur siang. Dia benar-benar menikmatinya seperti anak kecil yang akhirnya mendapatkan kamarnya sendiri. “

Kucing ini benar-benar beruntung dapat bersama keluarga barunya! Kreasi Bryan sangat ekstra sehingga membuat kita semua sebagai orang tua kucing merasa malu. 

Sumber Referensi: inspiremore

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral