Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Romantisnya Kucing Jantan Ini Ketika Betina Yang Dihamilinya Melahirkan Anak


Duniahewan.net - “Setelah melihat kucing kesayanganku, aku mulai percaya pada cinta lagi …” kata seorang netizen.

Seorang netizen memelihara sepasang kucing putih yang cantik dan kucing abu-abu. Suatu hari, kucing putih itu hamil. Beberapa bulan kemudian, dia melahirkan anak-anak kucing yang lucu. Anehnya, setelah kucing ibu putih melahirkan, kucing jantan abu-abu datang dan memberikan ciuman pada ibu kucing.

Seluruh kejadian itu sangat manis !!
Netizen menggambarkan bahwa kucing jantan abu-abu akan membiarkan induk kucing makan terlebih dahulu dan kadang-kadang ia pergi keluar dan membawa beberapa mainan kembali untuk dimainkan oleh induk kucing. Mereka jelas merupakan pasangan yang menyenangkan.

Mata mereka penuh kasih sayang dan menatap mereka membuat kita semua merasa diberkati.


Ketika kucing jantan ada di sekitar, dia akan melompat ke kandang mereka dan dengan lembut mencium induk kucing dan menggunakan lidahnya untuk menjilat induk kucing dan anak-anaknya dengan hati-hati. Kita bisa melihat bahwa kucing jantan adalah ayah yang bijaksana dan bertanggung jawab.

Ternyata, hewan mampu mencintai dan dicintai seperti kita juga.

Ayah kucing begitu lembut terhadap keluarganya. Anak kucing kecil …. cepatlah tumbuh dan kasihilah ayah ibumu

Sumber Referensi: Goodtimes


Comments

Advertisement