Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Sebelum Dibuang Begitu Saja di Jalanan, 11 Kucing Malang Dimasukkan ke dalam Kardus


Duniahewan.net - Sebuah video yang diunggah Cat Man Chris ke YouTube memperlihatkan seorang wanita yang tengah membuka kardus yang ditutup rapi dengan selotip. 

Ketika kardus pertama dibuka, nampak dalam video wanita itu terkejut karena ternyata dalam kardus terdapat tiga ekor kucing. 

Wanita itu kemudian beralih ke kardus selanjutnya, dan seperti terlihat dalam video, wanita itu menemukan hal serupa. 

Total sembilan kucing yang lebih muda dan dua kucing yang lebih tua ditemukan dalam kardus itu. 

Momen ini terekam dalam video, dan rekaman itu menunjukkan wajah sedih kucing-kucing di dalamnya.

Kucing-kucing itu lapar dan membutuhkan perawatan.

Pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa mereka sehat kecuali memiliki banyak kutu dan kurang makan.

Kisah kucing dalam kardus ini bermula dari paket mencurigakan yang berada di sisi jalan yang menarik perhatianseseorang bernama Wendy.

Ketika Wendy menemukan beberapa kardus yang tertutup rapat dengan selotip, dia segera menjadi khawatir.

Warga London ini memutuskan untuk melihat lebih dekat, dan dia dengan cepat curiga bahwa ada binatang di dalam ketika dia mendengar suara datang dari dalam kardus. 

Ketika para profesional dari kelompok penyelamat tiba, mereka khawatir karena kardus itu terletak di sebuah gang tak jauh dari jalan yang sibuk.

Mereka menyodok lubang ventilasi di dalam kotak dan segera mengangkut kotak itu ke Celia Hammond Animal Trust sehingga hewan-hewan itu dapat dirawat dengan baik.

Para pekerja penyelamat percaya bahwa kucing-kucing itu pernah ditangani dengan hati-hati dan dimiliki oleh seseorang yang merawat mereka.

Ini karena mereka jelas-jelas takut terhadap manusia atau orang asing. 

Karena kardus-kardus itu tertutup rapat, dokter hewan yang merawatnya tidak percaya bahwa mereka berada di dalam kardus untuk waktu yang lama.

Faktanya, dokter hewan percaya bahwa mereka tidak akan bertahan di dalam kardus selama lebih dari beberapa jam.

Dengan lokasi kotak di luar jalan yang sibuk, jelas bahwa seseorang ingin menyingkirkan kucing untuk selamanya.

Meskipun demikian, petugas penyelamat bingung mengapa kucing-kucing itu dibuang dengan cara ini jika mereka dulunya adalah hewan peliharaan seseorang.

Kucing-kucing itu kemudian pulih, mendapatkan vaksinasi dan microchip dan dirawat dengan cara lain.




Comments

Advertisement