Menyalinkode AMP

Seorang Kakek Menyenangkan Anak Kucingnya yang Memintanya Mendorong Ayunan


Duniahewan.net - Dalam video yang beredar di jejaring sosial, terlihat seekor kucing yang suka bersenang-senang dan bermain ayunan di sebuah taman yang terletak di Rusia.

Gambar menunjukkan kepada kita pentingnya mengetahui bahwa, tidak hanya makanan dan cinta, tetapi rekreasi juga sangat penting untuk hewan peliharaan kita.

Kucing itu menjadi sangat populer di Internet, ketika direkam oleh pengguna Svetla Stefan dari Ivanovo, sedang bersama dengan ayah manusianya, mengeong dan meminta ayah untuk mengayunkannya di salah satu ayunan di taman ini.

Saat direkam, pria tua itu terlihat sedang berjalan di samping anak kucingnya yang berwarna coklat dan putih. Semuanya terlihat biasa saja, sampai anak kucing memperhatikan ayunan di depannya. Seperti sambaran petir, kucing itu segera naik dan meminta agar ayah manusianya mengayunkan ayunan untuknya .

Anehnya, hewan berbulu itu naik dan tidak ada niat untuk turun sama sekali. Sebaliknya, dia terlihat bahagia. Mungkin ini bukan pertama kalinya dia bermain ayunan, karena dia terlihat sangat senang dan menikmati sensasi terbang tinggi sambil merasakan udara segar di wajahnya, seperti anak kecil, yang didorong oleh ayahnya .

“Kucing itu menyukai perasaan goyang di ayunan,” kata Svetla.

Dia bahkan tidak peduli seberapa tinggi dan kuat ayunan itu digerakkan, anak kucing itu tetap sangat gembira di kursi terbang, sementara ayahnya hanya bisa menontonnya, menikmati dirinya sendiri.

“Anda tidak membawa cucu Anda ke taman, tetapi Anda membawa kucing Anda,” tulis Svetla di akun media sosialnya, merujuk pada usia lanjut pria itu dan cara khusus dia merawat hewan peliharaannya.

Tentu saja, video itu membawa kelembutan, dan banyak pengguna mengisi hari mereka dengan melihat pemandangan yang aneh namun sangat menggemaskan itu. Satu lagi contoh bagaimana hewan harus diperlakukan: dengan cinta, gairah, dan banyak kesenangan yang sehat .

Gambar yang diunggah pada 23 Mei itu sangat luar biasa dan unik, sehingga publikasi Svetla Stefan dari Ivanovo telah dibagikan ribuan kali.

Bagikan cerita ini dengan orang yang Anda cintai. Sekali lagi jelas bagi kita bahwa hewan adalah makhluk yang paling luar biasa, ingin tahu, dan menyenangkan di planet ini. Jangan berhenti memberi mereka cinta yang mereka minta, mereka memilikinya lebih dari pantas !

Sumber Referensi: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral