Menyalinkode AMP

Siapa Sangka, Apartemen Ini Dipenuhi 300 Kucing


Duniahewan.net - Ketika tetangga mulai mengeluh tentang kondisi sebuah apartemen di gedung tinggi di Toronto, Toronto Animal Services dihubungi untuk membantu memeriksanya.

Mereka dengan cepat menyadari bahwa situasinya terlalu berat untuk mereka tangani sendiri, dan meminta sekelompok penyelamat untuk membantu mereka.

Ketika Toronto Cat Rescue menerima panggilan untuk membantu, mereka dengan cepat setuju, tetapi jelas tidak siap untuk apa yang mereka temukan ketika mereka tiba di apartemen.

Di dalam apartemen kecil dengan dua kamar tidur itu ada 300 kucing.

Sulit membayangkan bagaimana 300 kucing dapat masuk ke dalam apartemen dua kamar tidur.

Dan bahkan lebih gila lagi bagi penyelamat untuk menyaksikannya secara langsung.

Kondisi di dalam apartemen tidak seperti yang pernah mereka lihat sebelumnya, dan semua orang bingung bagaimana situasinya sampai pada titik itu.

"Itu adalah tempat yang sangat buruk untuk menghabiskan waktu," Belinda Vandersluis, direktur eksekutif Toronto Cat Rescue, mengatakan kepada The Dodo. "Baunya luar biasa dan itu adalah tempat yang luar biasa, selain fakta bahwa ada 300 kucing di sana."

Dengan ruang yang begitu sempit, ada kucing di setiap sudut apartemen, berserakan di ruang tamu dan menumpuk bersama di bak mandi.

Tempat mana pun yang bisa diduduki oleh kucing, pasti, dan sangat jelas bahwa setiap kucing perlu diselamatkan dari apartemen itu sesegera mungkin.

Satu demi satu, kucing-kucing itu dikeluarkan dari apartemen dalam beberapa gelombang yang berbeda.

Toronto Cat Rescue membantu mengeluarkan 187 kucing dari apartemen, dan mengambil 80 untuk menyelamatkan mereka.

300 kucing dengan aman dirawat, mendapatkan cinta dan perhatian yang tidak mungkin didapat sebelumnya.

"Kucing-kucing itu dalam kondisi sangat baik baik secara medis maupun perilaku," kata Vandersluis. "Mereka cukup tenang, tidak ada kepanikan besar-besaran kucing berlarian kemana-mana, hanya ada banyak kucing, dan mereka sangat ramah."

80 kucing yang diambil oleh Toronto Cat Rescue sekarang dengan senang hati berada di panti asuhan.

Beberapa kucing memiliki berat badan sedikit di bawah rata-rata, dan ada juga yang pemalu, tetapi sebagian besar mereka adalah kelompok yang sangat sehat.

"Mereka bermain, makan, mereka tidak memiliki kutu atau cacing dan mereka tidak memiliki masalah medis atau gigi," kata Vandersluis.

Setelah kucing dimandikan, disterilkan, dan divaksinasi serta tampak sehat dan disesuaikan dengan baik, mereka akan siap untuk diadopsi dan akhirnya bisa tahu bagaimana rasanya memiliki keluarga yang penuh kasih dan perhatian.

Tonton videonya di bawah ini:





Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral