Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Terjatuh Ke Mesin Penggergajian, Kucing Ini Berhasil Diselamatkan Dan Diadopsi Oleh Wanita Baik Hati


Duniahewan.net - Sendirian, sedih, tanpa makanan atau atap untuk berlindung dari cuaca buruk, tanpa cinta. Beginilah cara ribuan hewan liar hidup, yang secara tidak adil telah dibuang ke jalan oleh beberapa orang yang tidak berperasaan.

Ini adalah kisah tentang Hermione, anak kucing kecil tersesat yang terjebak di mesin penggergajian kayu yang terletak di Kota Andria, Italia.

Untungnya, hewan tersebut terlihat oleh salah satu karyawan tempat tersebut, yang segera datang untuk membantunya. Namun, dia tidak datang tepat waktu untuk mencegah wajah anak kucing itu rusak total.

Namun, berkat jasa baik dari pekerja ini dan sekelompok temannya, anak kucing tersebut dipindahkan ke klinik hewan Andriavet, di mana mereka berhasil menyelamatkan nyawanya.

“Ketika hewan berada di jalanan, dalam upaya mencari makanan untuk bertahan hidup, terkadang mereka berada di tempat yang paling tidak terduga,” kata karyawan tersebut.

Menurut informasi yang berasal dari juru bicara penampungan hewan ENPA, yang terletak di kota yang sama, para pekerja mengatakan dia mengalami luka yang sangat parah. Namun, melalui pengobatan antibiotik, anak kucing itu berhasil sembuh sedikit demi sedikit .

Momen mengerikan itu membuat Hermione mengalami cacat permanen. Meskipun dia berhasil mempertahankan hidupnya, dia benar-benar kehilangan kemampuan pandangannya. Dia mengalami beberapa patah tulang di hidung, tengkorak, dan mulutnya, tapi, ya, dia selalu menjaga esensinya yang baik hati.

Terlepas dari benjolan dan memar yang dideritanya setelah kecelakaan mengerikan itu, di tangan yang tepat, Hermione mulai membuat kemajuan pesat. Dia sangat senang dan berterima kasih kepada semua orang yang merawatnya dengan penuh kasih di tempat penampungan.

“Dia lucu, dia selalu senang,” tulis para relawan yang merawatnya saat dia pulih..
Hari-hari berlalu dan suatu pagi Hermione menemukan dirinya dengan kejutan dalam hidupnya. Dia akhirnya diadopsi oleh Annarita Distaso, seorang wanita yang baik dan penyayang binatang, yang akan merawatnya dengan memberikan semua perhatian dan cinta yang pantas didapatkan oleh semua makhluk hidup, terlepas dari kondisi, kecacatan atau penampilan fisik mereka.

Mengadopsi hewan dan menyingkirkannya dari rasa malu dan penghinaan di jalanan adalah tindakan yang berani dan murah hati . Anda akan memberinya kesempatan kedua dalam hidup dan, sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan cinta tak bersyarat dari rasa syukur untuk menerima kesempatan kedua itu. 

Sumber Referensi: zoorprendente

Comments

Advertisement