Menyalinkode AMP

Viral Aksi Terpuji Bocah Rela Masuk Got Demi Menyelamatkan Anak Kucing Hanyut


Duniahewan.net - Berbuat baik kepada sesama makhluk hidup adalah perbuatan yang mulia. Tidak hanya kepada sesama manusia, tapi juga kepada hewan atau alam.

Baru-baru ini viral aksi seorang bocah yang rela masuk ke dalam selokan atau got keruh demi menyelamatkan seekor anak kucing.

Foto aksi penyelamatan yang dilakukannya diunggah oleh akun Facebook Asosiasi Hewan Malaysia. Di foto tersebut, terlihat seorang bocah berbaju biru masuk ke dalam got sambil membawa jaring.

Rupanya, di dalam got tersebut ada seekor anak kucing yang terjebak. Diduga, kucing ini terjatuh ke dalam selokan karena hempasan angin saat hujan deras.

Tak peduli meski air got keruh dan kotor, bocah ini tetap masuk ke dalamnya. Dia akhirnya berhasil menyelamatkan anak kucing berbulu oranye tersebut.


"Perbuatan bocah yang relah masuk got demi menyelamatkan anak kucing ini begitu terpuji. Hal ini memperlihatkan kepedulian tingkat tinggi dan rasa kemanusiaan terhadap hewan dari seorang anak kecil," kata akun pengunggah foto.

Saking kagumnya dengan aksi bocah tersebut, mereka menawarkan akan memberi hadiah untuk bocah yang menyelamatkan anak kucing itu.

Foto-foto aksi penyelamatan anak kucing ini juga banjir komentar dari netizen. Rata-rata netizen memuji dan berterimakasih kepada orangtua bocah tersebut yang sukses mendidik anaknya menjadi orang baik.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral