Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Walaupun Lumpuh Tidak Mematahkan Semangat Kucing Ini Untuk Tetap Hidup


Duniahewan.net - Jessica Ruf adalah seorang penyayang binatang yang memiliki tempat di hatinya untuk anak kucing dan hewan berkebutuhan khusus.

Dia mendedikasikan sebagai orang tua angkat bagi kucing dan anjing, jadi ketika teman dokter hewannya menghubungi dia tentang anak kucing yang lumpuh, dia tidak ragu untuk membawanya masuk.

Ketika Renley, anak kucing yang imut itu tiba, kaki belakangnya tidak bisa bekerja dengan semesinya dan penyebabnya tidak diketahui.

Setelah semua hasil rontgennya tampak normal, dokter hewan memutuskan bahwa dia pasti terkena infeksi virus. Itu berarti suatu hari dia mungkin bisa berjalan, tetapi dia harus bekerja keras untuk itu.

Ketika Jessica pertama kali bertemu dengan Renley kecil, dia berencana untuk menjadi ibu angkatnya sampai dia bisa lebih baik, tetapi tidak butuh waktu lama bagi anak kucing itu untuk mencuri hatinya! Lagi pula, cara dia menyeret kaki mungilnya saat berjalan melintasi lantai “sangat manis”.

Selain terapi akupunktur, Renley menjalani terapi fisik dengan bantuan Jessica. Jesika memastikan dia melatih kayuhan sepeda dan membantunya berjalan untuk membantunya mendapatkan kembali kekuatan ototnya.

Setelah banyak kerja keras, Renley mulai berjalan sendiri!

Jessica segera menyadari bahwa dia tidak bisa menahan diri untuk berpisah dengannya, jadi dia memutuskan untuk mengadopsinya dan menjadikannya bagian resmi dari keluarganya.

Melihatnya mengatasi begitu banyak rintangan telah mengajarinya tentang tekad dan kekuatan, dan sekarang dia tidak bisa membayangkan hidup tanpanya!

Selamat, Renley! Kami sangat senang Anda menemukan keluarga selamanya yang sempurna dan menjalani hidup terbaik Anda!

Sumber Referensi : Inspiremore

Comments

Advertisement