Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Wanita Ini Membagikan Cerita Bagaimana Istimewanya Mengadopsi Kucing Dari Penampungan


Duniahewan.net - Seorang wanita bernama Lola Ayers berbagi kisah indahnya dengan para pecinta hewan lainnya, untuk memastikan semua orang tahu betapa istimewanya mengadopsi seekor hewan dari tempat penampungan.

Lola segera menyediakan tempat tinggal yang layak, semua hewan peliharaan harus mendapat tempat yang layak, karena hewan-hewan ini tidak akan pernah gagal untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Anda, setelah Anda menempatkannya di tempat yang layak.

Saat ia mencari seekor kucing untuk diadopsi, seekor anak kucing yang sangat unik menarik perhatiannya. Mata kucing itu sangat kecil sebagai akibat dari kondisi yang disebut Microphthalmia. Sayangnya, hewan yang malang itu mengalami gangguan penglihatan.

Lola tidak berpikir dua kali, meskipun kucing itu memiliki gangguan penglihatan dia tetap akan membawanya ke rumah.

“Saya tahu bahwa Humphrey adalah hewan yang pertama kali melihat saya. Cara dia berinteraksi dengan saya, dibandingkan dengan kucing lain yang saya lihat di penampungan, dia langsung terikat dengan saya. ”Kata Lola.

Terlepas dari penglihatannya yang buruk, akhirnya Humphrey bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan oleh kucing normal.

Namun, Lola tidak bisa berhenti memikirkan kucing yang dilihatnya di penampungan, yang dia yakini memiliki masalah yang sama dengan Humphrey. Dia pergi untuk memeriksa kucing tersebut dan menemukan bahwa kucing itu telah diselamatkan dan dipindahkan ke Purr Nation di Woodstock, Georgia.

Humphrey dan adik barunya Luna

Hal pertama yang dia lakukan pada hari berikutnya adalah pergi mengunjungi tempat penampungan untuk memeriksa apakah kucing itu masih ada di sana. Begitu dia melihatnya, dia segera mengisi kertas adopsi dan membawanya pulang. Namun, hal yang paling menakjubkan adalah bahwa kucing itu benar-benar saudara Humphrey.

Kucing itu sangat senang sekali dapat dipersatukan kembali.

Lola mengatakan bahwa sekarang mereka tidak bisa dipisahkan.

“Mereka berdua saling melindungi satu sama lain, dan mereka selalu mengawasi untuk memastikan situasi yang aman. Humphrey jelas berperan sebagai pelindung karena Edgar tidak bisa melihat.

Selain saling menjaga kondisi, mereka juga suka berlari bersenang-senang di dalam ruangan dan menjelajahi sekeliling rumah mereka. Mereka adalah kucing yang manis yang pernah kami lihat.

Baik Humphrey maupun Edgar tidak membiarkan gangguan penglihatan menjadi masalah, mereka tetap bersenang-senang untuk menghibur kehidupannya. 

Sumber Referensi: weloveanimals

Comments

Post a Comment

Advertisement