Menyalinkode AMP

2 anak kucing berpelukan agar dapat bertahan hidup di jalanan yang dingin


Duniahewan.net - Meski Bane dan Ines harus kehilangan induk, dan mungkin saudara mereka lainnya. Namun kedua kucing kecil itu tak kehilangan harapan untuk mendapatkan hidup lebih baik. Dalam kondisi tubuh yang kurus, penuh kutu dan terjangkit parasit, keduanya saling berpelukan hingga pertolongan tiba.

Bane si kucing jantan, seolah tahu bahwa ia harus melindungi Ines- si kucing betina. Saat kelompok penyelamat dari Chatons Orphelins Montreal (Orphan Kittens Montreal) hendak menolong mereka, Bane memeluk Ines begitu erat seakan tak ingin seorangpun menyakiti saudaranya.
Entah telah berapa lama Bane dan Ines menggelandang di jalanan Montreal, Canada. Beruntung, pertolongan tak datang terlambat. Sehingga mereka bisa segera mendapatkan perawatan, serta tak perlu lagi mengkhawatirkan makanan dan tempat tinggal yang aman. Meskipun demikian, Bane tak pernah mau meninggalkan Ines. Begitu pula sebaliknya. Mereka kerap dijumpai sedang berpelukan, seperti saat mereka ditemukan di jalanan.
Beberapa hari berada di penampungan, kedua saudara kucing itu mulai belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan. Berkenalan dengan orang-orang baik hati di sekitarnya, juga kucing-kucing lain yang tinggal di sana. Sikap Bane senantiasa menjaga Ines, sementara Ines tak pernah mau berjauhan dari Bane. Dua bersaudara itu kembali berpelukan ketika pulang bermain dan tertidur di kandang mereka.
Kedekatan Bane dan Ines membuat para penyelamat mereka mencarikan rumah dan orangtua yang mau menerima keduanya. Bane dan Ines telah berjuang bersama untuk tetap hidup di tengah kerasnya kehidupan luar, tak selayaknya mereka dipisahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral