Menyalinkode AMP

2 Kucing liar ini Membawa Anak-anaknya kerumah Orang yang telah menolongnya


Duniahewan.net - Seorang wanita baik hati memberi makan dua ekor kucing liar di dekat rumah. Tampaknya kucing-kucing itu tahu bahwa seseorang yang mereka jumpai berhati baik, maka keduanya tak ragu membawa ‘pasukan’ yang cukup mengejutkan wanita itu. Yaitu, 8 ekor anak kucing. Wow!

Ternyata keduanya adalah induk kucing yang belum lama melahirkan, dan masing-masing memiliki 4 ekor anak kucing lucu-lucu. Jadilah mereka ber-10 berada di teras rumah wanita itu. Rupanya kedua induk kucing sangat mengerti mencari tempat perlindungan bagi anak-anak mereka.

Alih-alih merasa keberatan, wanita itu malah mempersilahkan ‘pasukan’ kucing itu masuk ke dalam rumah. Namun sulit juga untuk mengurus kucing sebanyak itu, apalagi si wanita telah ada 6 ekor kucing peliharaan maka ia pun menghubungi penampungan agar menolong keluarga kucing itu yang kini sudah memiliki nama. Mama kucing Apollo, memiliki anak Reese, Salem, Stella, dan Phantom. Sementara mama kucing Artemis memiliki anak Jack, Kit Kat, Wendy dan Casper.

Untuk membiasakan anak-anak kucing itu berinteraksi dengan manusia, maka pihak penampungan kemudian mencarikan rumah sementara bagi keluarga Apollo dan Artemis, sampai anak-anak mereka tak lagi menyusui serta siap untuk menempati rumah permanen yang akan menjadi keluarga mereka selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral