Menyalinkode AMP

Aksi Mengharukan Sejumlah Pemilik Toko Membiarkan Kucing Terlantar Bermalam saat Badai Salju


Duniahewan.net - Badai salju terburuk sejak tahun 2009 belum lama ini datang di Istanbul. Dalam satu malam saja, salju turun setebal 65 cm di kota tersebut. Gegara badai ini, sejumlah penerbangan sampai harus dibatalkan dan orang-orang hanya bisa berlindung di rumah masing-masing.

Walau cuaca buruk menghadang, rupanya nuansa kehangatan justru terlihat di Istanbul. Kehangatan ini datang dari orang-orang pemilik toko yang iba terhadap sekumpulan hewan liar. Karena dalam badai salju hewan-hewan ini tak mungkin tidur di jalanan, mereka diselamatkan oleh sejumlah orang yang peduli.

Salah satu pemilik toko setempat yang membuka pintunya untuk hewan-hewan liar adalah Selcuk Bayal. Bayal membiarkan sejumlah kucing liar tidur di dalam tokonya. Ia berkata bahwa sebagai manusia, kita telah dipercaya oleh Allah untuk menjaga dan merawat semua hewan di bumi.

Aksi Bayal itu kemudian langsung menuai pujian dari sejumlah komunitas pecinta lingkungan di Istanbul. Bayal sendiri bercerita bahwa kucing-kucing yang ia selamatkan sangat senang karena sudah diberi tempat untuk berlindung dari badai salju.

Tak hanya Bayal, sejumlah penduduk juga meletakkan kardus beserta selimut di jalan-jalan. Mereka berharap sedikit alas dan selimut bisa menghangatkan hewan-hewan terlantar dalam temperatur yang sangat rendah.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral