Menyalinkode AMP

Anjing Ini Meminta Majikannya Untuk Mengadopsi Kucing Liar


Duniahewan.net - Keraguan setiap pemilik anjing untuk membesarkan kucing hanya satu, yakni anjing mereka. Hal lainnya adalah mereka tak tahu bagaimana cara mengurus kucing. 

Begitu pula yang terjadi pada wanita yang memiliki anjing bernama Dotie, ketika menemukan seekor kucing kecil yang menangis sendirian di atas pohon. Rupanya kucing yang kemudian diberi nama Luci telah kehilangan induk serta saudara lainnya, dan tak bisa turun dari pohon.

Setelah ditolong, dibersihkan dan diberi makan, Luci akan diantar ke penampungan. Karena tak mungkin Dotie bisa berteman dengan kucing di rumah. Sang ibu pun tak pernah memelihara kucing sebelumnya. 

Namun sebelum hal itu terjadi, Dotie tiba-tiba mendekati Luci lalu menciumi dan memeluknya. Dotie juga menatap sang ibu seolah meyakinkan ibunya bahwa mereka bisa membesarkan Luci.

Sang ibu membiarkan Luci tinggal di rumah. Namun untuk sementara, ia tetap berpikir untuk mencarikan Luci rumah baru. Tetapi hari demi hari ia melihat betapa Dotie menyayangi Luci, Dotie bahkan bertindak sebagai kakak bagi Luci. Ia juga mengajarkan bagaimana menjadi anjing yang baik. 

Ya, Dotie tak mengerti dunia kucing maka ia hanya bisa mengajarkan cara menjadi anjing pada Luci. Dan Luci tampaknya senang-senang saja “menjadi anjing”.

Persahabatan Dotie dan Luci membuat sang ibu terharu, ia pun memutuskan menjadi orangtua bagi keduanya. Luci telah menemukan rumah impiannya, sejak ia turun dari atas pohon.

 Bahkan kini usia Luci sudah setahun, meski tubuhnya membesar namun ia tetaplah adik kecil bagi Dotie yang tak pernah meninggalkannya.

Kisah mereka diunggah melalui akun imgur @abbzzzz dan membuat banyak orang kagum akan kasih sayang Dotie. Juga tertawa geli dengan sikap Luci yang merasa dirinya seekor anjing. 

Luci tak pernah absen mengamati tetangga bersama Dotie, ia juga tidur bersama Dotie, bermain, berkejaran dan nyaman dalam pelukan Dotie. Hidup bahagia menyertai mereka. 

Bahkan sang ibu merasakan hidup semakin lengkap, berkat kehadiran Luci dan kemurahan hati Dotie.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral