Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Awalnya Santuy, Ketika Membuka Mata Kucing Oren Ini Kaget Ada Ular Di Atasnya


Duniahewan.net - Sebuah video memperlihatkan aksi seekor kucing oren yang terkejut saat mengetahui kedatangan ular di dekatnya. Kucing oren yang awalnya sedang asyik tidur itu pun loncat saat melihat ular di dekatnya.

Kreator TikTok Nguyen Dinh Long memposting video yang menunjukan seekor kucing berwarna oren sedang tertidur di atas sebuah sofa bekas. Selang beberapa saat, datang seekor ulang mengganggu tidur si kucing oren itu.

Awalnya, kucing oren tersebut tak menggubris dan tetap tidur karena tak menyadari ular tersebut datang. Sebenarnya kucing tersebut merasakan ada yang medekatinya. Hal itu terlihat saat telinganya secara otomatis bergerak.

Kemudian, kucing oren tersebut sempat mengubah posisi tidurnya dan masih tampak santuy saat ular berukuran sedang itu coba berjalan di atas badan si kucing.

Saat membuka mata, betapa terkejutnya si kucing oren ada seekor ular di dekatnya. Sontak kucing oren tersebut melompat menjauhi ulah tersebut.

"Hewan tersantuy si oyen," komentar Saian Haqiqi.

"Dikira dielus-elus sama human yak," sahut NyonyaV.

"Begitu sadar...langsung jantung copot," timpal Rizal.

Comments

Advertisement