Berbulu hitam, tak ada yang tahu jika Sila terjatuh ke dalam drum oli

Duniahewan.net - Malang sekali nasib Sila, kucing kecil berbulu hitam itu masuk ke dalam drum oli yang juga berwarna hitam! Akibatnya tak ada yang ngeh bila di dalam drum tersebut berisi kucing, untunglah dengan sisa-sisa tenaganya menyelamatkan diri, Sila mengeong lantang sehingga terdengar oleh para pekerja di sana.
Seluruh tubuh Sila bersimbah oli ketika ia dikeluarkan dari drum. Sepertinya Sila bermain di sekitar bengkel dan terjatuh ke dalam drum, atau ia tak mengerti oli adalah cairan yang tak bisa diinjak olehnya. Meski sedikit terlambat ditolong, namun si kecil Sila tetap berjuang untuk hidup. Kelompok penyelamat kucing Just Cat di Longford, Tasmania, memberi perawatan terbaik bagi Sila. Selain membersihkan oli yang lengket di sekujur tubuhnya, yang terpenting adalah mengeluarkan cairan oli yang tertelan oleh Sila.
Setelah 8 minggu dirawat dan masih tampak lemah, namun Sila sudah mulai bisa makan sendiri. Rachel Beech, seorang penyelamatnya, menyatakan nama yang diberikan pada kucing kecil itu benar-benar terbukti. Sila diambil dari bahasa Slowakia yang berarti kekuatan. Sekaligus kekuatan dari semesta untuk membantunya sembuh. Setelah masa pemulihan, si kecil Sila akan segera menempati rumah keluarga yang mengadopsinya.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak