Menyalinkode AMP

Bersahabat Di Jalanan Dan Terpisah Di Penampungan, Tak di sangka Kedua Kucing Ini Bertemu Kembali


Duniahewan.net - Kelompok penyelamat kucing dari The Cats Cradle, di Fargo, Dakota Utara, menolong seekor kucing yang nyaris buta akibat katarak. Kucing itu dinamai Fox. Sepertinya sudah bertahun-tahun Fox hidup menggelandang di jalanan, tanpa seorangpun yang peduli akan keadaannya. Fox cukup beruntung karena ia ditemukan dan berkesempatan untuk menjalani operasi mata.

Tak lama setelah Fox ditemukan, The Cats Cradle menemukan kucing lain di lokasi dimana dahulu Fox berada. Kucing berbulu putih dengan motif abu-abu itu dinamai Bunny. Namun sejak menghuni penampungan Bunny hampir tak mau berinteraksi. Baik dengan sesama kucing maupun petugas di sana. Ia tampak takut dan sering kali membenamkan kepala. Selama 4 bulan, sikap Bunny tak banyak perubahan.

Hal yang kurang lebih sama, terjadi pula pada Fox. Meski kondisi kesehatan Fox sudah membaik, tetapi seolah kebahagiaannya belumlah lengkap. Kucing bertubuh besar berbulu orange itu sering kali merenung dan tampak kesepian.

Sikap tak biasa dari kedua kucing itu akhirnya terungkap manakala Fox diperbolehkan keluar kandang dan berjalan-jalan. Ia bisa melihat pemandangan yang selama ini tak dapat dilihatnya, tetapi pandangan Fox justru tertuju ke kandang Bunny. Bila sehari-hari Bunny bersembunyi dari keramaian, kali ini ia melompat mendekati pintu kandang seakan menyambut Fox. Kedua kucing itu saling melepaskan rindu.

Ternyata selama ini Fox dan Bunny bersahabat di jalanan. Saat Fox diselamatkan Bunny merasa kehilangan, demikian pula Fox. Keduanya tidak menyadari berada di penampungan yang sama sampai “kunjungan” Fox setelah operasi. Pihak penampungan bersyukur dapat menyatukan Fox dan Bunny kembali dalam kehidupan yang lebih baik.

Sejak pertemuan itu, Fox dan Bunny berada dalam satu kandang. Mereka tak pernah berpisah satu sama lain. Bahkan tak jarang tampak Bunny tiduran di atas tubuh Fox yang besar. Ia juga mulai berani berinteraksi, berkat Fox. Hidup semakin membahagiakan manakala penampungan tak mengijinkan adopter hanya mengadopsi salah satu dari mereka.
Setelah berjuang dan menjalani suka duka bersama di jalanan. Fox dan Bunny kini bersama-sama lagi. Mereka memiliki rumah dan orangtua yang sama.


Sumber Referensi : CATS Cradle Shelter


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral