Butuh 7 jam untuk menolong anak-anak kucing yang terbuang di tumpukan kayu


Duniahewan.net - Di sebuah tempat sampah di kawasan Springfield, Missouri, terdengar suara tangisan kucing. Seorang pria bernama Cliff kebetulan melintasi lokasi tersebut, selain tangisan Cliff juga melihat seekor kucing kecil sedang berusaha menaiki balok-balok kayu yang sangat besar untuk ukuran kucing itu.

Cliff yang bisa berlalu begitu saja. Ia pun turun tangan untuk menolong si kucing dan saudara-saudaranya sebelum mereka tertindih kayu dan tumpukan sampah lain. Cliff menduga seseorang membuang kucing-kucing itu di tempat sampah, kemudian seorang lainnya membuang kayu-kayu tanpa menyadari ada sekumpulan kucing di sana.


Penyelamatan anak-anak yang baru saja membuka mata tersebut membutuhkn waktu cukup lama. Karena Cliff harus berhati-hati agar kayu-kayu tersebut tidak ambruk dan menimpa para kucing yang masih belum terlihat berapa banyak jumlah mereka.

Usaha Cliff selama 7 jam berhasil menyelamatkan seluruh kucing mungil yang jumlahnya ada 4 ekor, namun sayang seekor diantaranya tidak dapat bertahan. Kini semua anak-anak manis itu berada dalam perlindungan kelompok penyelamat kucing Watching Over Whiskers, Missouri.

Anak-anak itu juga cukup beruntung, karena di rumah foster mereka ada seekor kucing bernama Roxy yang juga diselamatkan dari jalanan. Roxy merupakan induk kucing yang kini dianggap mama baru bagi mereka, Roxy juga memiliki beberapa anak yang menjadi saudara baru bagi para kucing ini..

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak