Menyalinkode AMP

Dokter Mengatakan Bahwa Hidup Kucing ini Sebentar lagi, Namun Keajaiba Pun Muncul


Duniahewan.net - Dalam sebuah peristiwa kebakaran di Massachusetts, seekor kucing menjadi korban. Dia adalah Muse. Kucing berbulu tabby itu tak sempat melarikan diri, satu-satunya jalan yang bisa lakukan hanyalah bertahan hidup. Perjuangan Muse tak sia-sia, meski mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya tetapi Muse masih hidup saat regu penyelamat tiba.

Namun kenyataan tak bisa dielakkan. Kondisi Muse cukup parah, tim dokter menyatakan Muse hanya memiliki waktu beberapa jam saja untuk hidup. Tidak sampai sehari. Hanya keajaiban yang bisa menyembuhkan Muse, namun kalaupun itu terjadi, kemana Muse harus pulang? Ia seekor kucing liar dan tak seorang pun menginginkannya. 

Apalagi Muse pasti membutuh pengobatan dan perawatan jangka panjang. Hidup dan mati Muse seolah tak ada bedanya. Tetapi bagi Muse, apapun risikonya, hidup harus tetap diperjuangkan.

 Maka tanpa seorang pun tahu Muse tetap berjuang sekuat tenaga untuk hidup, di tengah orang-orang yang menolongnya sudah menyerah.

Keinginan Muse untuk hidup secara tiba-tiba terjawab oleh Tara Kay dari The Odd Cat Sanctuary, sebuah tempat dimana para kucing bisa hidup selamanya. Baik kucing tua, sakit, ataupun cacat.

 Tak ada tenggat waktu yang membatasi kucing harus mendapatkan adopter, The Odd Cat Sanctuary seperti rumah yang mempersatukan kucing-kucing untuk hidup bersama dalam perlindungan dan kedamaian.

Saat membawa Muse, Tara menyatakan bila Muse tidak dapat bertahan hidup, setidaknya ia pergi dari tempat yang bisa ia sebut “rumah”. Namun Tara tetap berharap Muse dapat melewati masa kritisnya agar ia dapat merasakan kehidupan lebih baik dari sebelumnya. Kali ini harapan Tara terjawab oleh Muse, dimana ia melewati jam demi jam bahkan lebih dari satu hari untuk tetap hidup. Bahkan berhari-hari setelahnya!

Muse, kucing yang tak memiliki harapan untuk melihat matahari esok hari, membuktikan bahwa ia sanggup menyongsong matahari di setiap pari. 

Kondisi kesehatan Muse berangsur membaik, bulu-bulunya terlihat mulai kembali tumbuh, bahkan ia dapat kembali berjalan meski telapak kakinya sempat melepuh akibat panasnya api. Selain keinginan Muse yang begitu besar untuk hidup, Muse juga tak ingin penyelamatan atas dirinya berakhir sia-sia.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral