Menyalinkode AMP

Kebaikan hati tukang sampah menyelamatkan 6 anak kucing berusia 2 hari dalam tong


Duniahewan.net - Banyak kasus pembuangan kucing di tempat sampah, namun yang ditemukan oleh William Grabill, seorang petugas sampah di Sacramento, California, sungguh memilukan. 6 ekor anak kucing di dalam tong sampah, ditemukan Grabill saat ia hendak mengosongkan sampah di dalamnya.

Anak-anak itu belum memiliki bulu yang sempurna, bahkan mata mereka masih tertutup. Grabill bergegas menghubungi Sarah Varanini, seorang kordinator dari organisasi penyelamat hewan Sacramento SPCA (SSPCA).
Keenam anak kucing itupun dilarikan ke penampungan dan diketahui mereka baru berumur 1-2 hari. Beberapa orang relawan tetap berjaga di lokasi tempat Grabill menemukan anak-anak itu, dengan harapan akan menemukan induk mereka. Bisa jadi sang induk menganggap tempat tersebut aman untuk melahirkan, sehingga ia melahirkan di sana dan meninggalkan anaknya sementara untuk mencari makan. Namun beberapa hari ditunggu, induk kucing tak jua muncul. Kemungkinan anak-anak kucing itu dibuang oleh seseorang.

Sementara di penampungan hari demi hari merupakan tantangan yang berat, mengingat seekor anak kucing terlampau kecil sangat sulit bertahan hidup bila jauh dari sang induk. Keenam anak kucing tersebut dijaga selama 24 jam penuh, dan disusui setiap 2 jam. Meski tak mendapatkan kehangatan sang induk, anak-anak itu rupanya berjuang untuk tetap hidup. Hingga mereka mampu membuka mata dan melihat orang-orang disekelilingnya yang penuh kasih sayang.

Sayangnya satu ekor diantara mereka gagal bertahan. Namun kelima saudaranya memiliki harapan hidup besar. Bahkan Grabill menyempatkan diri untuk menengok anak-anak yang ditemukannya. Grabill mengatakan sudah menyayangi sejak pertama ia menemukan mereka, namun Grabill tak mengerti cara mengurus seekor kucing kecil.

Bila nanti mereka sudah tak menyusu lagi, sekitar usia 2 bulanan, Grabill ingin sekali mengadopsi mereka. Mungkin satu ekor, atau bisa jadi seluruhnya. Menurut Grabill, anak-anak kucing mungil itu adalah berkah dari pekerjaan yang ia lakoni selama ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral