Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kedinginan dan buta, si kucing Hot Dog Tidak akan pernah sengsara lagi


Duniahewan.net - Hot Dog tidak lagi berkeliaran di jalanan dan kelaparan. Mungkin ia telah lupa saat dirinya terkapar di pinggir jalan dan seseorang baik hati menolong Hot Dog ke dokter. Sang penolong itu juga yang membukakan pintu rumah bagi Hot Dog untuk merasakan kehangatan kasih sayang selamanya.
Menurut pemeriksaan dokter, Hot Dog sangat beruntung tertolong di waktu yang tepat. Cuaca dingin membuatnya nyaris membeku, namun sayang dokter tak bisa menyelamatkan mata Hot Dog yang saat itu terkena infeksi parah, sehingga ia tak bisa melihat lagi. Bahkan sebelah bola mata Hot Dog harus dikeluarkan. Hot Dog tak bisa melihat wajah malaikat penolongnya, tetapi ia bisa merasakan bahwa dirinya berada dalam ketulusan seseorang yang menyayanginya.
Hot Dog tak bisa melupakan saat pertama ia menginjakan kaki di rumah. Keempat kaki mungilnya merasakan kehangatan yang tak ditemukan saat ia berada di jalan. Dengan cepat Hot Dog mampu mengingat benda-benda di sekitar rumah barunya, sehingga kebutaan tak menjadi kendala yang berarti bagi Hot Dog. Bahkan ia juga dengan mudah mengenali orang-orang yang menjadi keluarganya di rumah, meski berbeda-beda tapi Hot Dog tahu akan satu kesamaan yang dimiliki mereka, yakni kasih sayang padanya.
Satu hal lagi, sebuah syal cantik diberikan pada Hot Dog sebagai hadiah kedatangannya. Ia sangat menyukai syal tersebut, bahkan Hot Dog kerap mengenakannya meski ia tak lagi merasakan dingin. Syal tersebut bagaikan pelukan dari keluarga barunya yang Hot Dog rindukan sejak lama, kini menjadi nyata. 

Comments

Advertisement