Menyalinkode AMP

Ketiga Ekor Anak Kucing Ini Membeku Dan Pria Ini Menyelamatkannya Dengan Kopi Hangat


Duniahewan.net - Seorang pria menggunakan kopi hangat untuk menyelamatkan kucing yang membeku di tengah musim dingin. Aksi ini membuat banyak orang terharu.

Pria bernama Kendall Diwisch mendadak dapat banyak perhatian setelah mengunggah video aksi heroiknya. Di tengah musim dingin berselimut salju, ia menolong tiga ekor anak kucing yang terjebak.

berlokasi di Drayton Valley di Alberta, Kanada, Diwisch tak sengaja melihat tiga ekor anak kucing malang. Ia melintas mengendarai mobil saat hendak bepergian. Di tengah jalan, ia melihat anak kucing terdiam di pinggir jalan.

"Jadi hari ini saya menemukan tiga anak kucing di jalan yang penuh salju. Saya pikir mereka sudah ada di sana semalaman sehingga ekornya membeku. Sekarang mereka aman di rumah saya, makan dengan banyak dan tampak sehat," kata Diwisch.

Saat ditemukan, kondisinya mengenaskan karena ekor anak kucing ini membeku dan membuat kucing tak bisa bergerak. Dengan sigap, Diwisch mencari pertolongan darurat untuk anak kucing malang ini.

Ia bergegas menuju ke mobilnya untuk mengambil sebotol kopi hangat. Perlahan kopi hangat ini dituangkan ke bagian ekor kucing agar es yang 'mengikat' bisa perlahan terlepas. Pria ini melakukannya dengan hati-hati agar cairan panas ini tak melukai ekor kucing.

Suhu hangat dari kopi perlahan bisa melelehkan es dan membuat anak kucing terbebas. Meski sudah tak terjebak es, tapi Diwisch tidak langsung meninggalkan anak kucing ini.

Dengan penuh kasih sayang, ia malah menggendong tiga anak kucing ini dan membawanya ke rumah. Diwisch juga memberi obat cacing untuk anak kucing ini. Selanjutnya, ia mempersilahkan bagi pencinta kucing yang ingin mengadopsinya.

"Jika ada yang mencari anggota keluarga baru, silahkan mengadopsi ketiga kucing ini. Mereka semua jantan," tulis Diwisch pada unggahan video di Facebooknya.

Dari sini, Diwisch menerima banyak pujian. Netizen ramai mengomentari aksi heroiknya menyelamatkan anak kucing dengan kopi hangat.

"Terima kasih sudah menyelamatkan mereka. Semoga Tuhan memberkati," ujar netizen.

"Senang sekali sudah melihat ada orang melakukan kebaikan," sahut netizen lainnya.

Setelah ramai di media sosial, banyak orang ingin mengadopsi anak kucing ini. Akhirnya Diwisch memberikan anak kucing ini pada orang yang ingin mengadopsi semua anak kucing ini.

"Ketiga kucing kecil ini sudah pergi ke rumah baru mereka. Semuanya bisa berkumpul tanpa dipisahkan. Semua kucing juga makan dan minum sangat banyak. Terima kasih atas perhatian dan semua tawaran untuk menjaga anak kucing ini," beber Diwisch 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral