Menyalinkode AMP

Ketika Kucing Ini Diberikan Kesempatan 2 Kali Untuk Terus Hidup

Duniahewan.net - Honeycake merasa hidupnya akan berakhir ketika sang pemilik memasukkan dirinya ke dalam plastik sampah, lalu membuang dari dalam mobil. Namun kejadian itu bukanlah akhir hidup si kucing berwajah manis, karena seorang baik hati melihat kejadian tersebut lalu segera menolong Honeycake dengan membawanya ke sebuah penampungan.
Tetapi kelegaan hati Honeycake tak berlangsung lama. Rupanya penampungan tempat ia tinggal memberlakukan euthanasia bagi kucing-kucing yang tidak mendapatkan adopter dalam jangka waktu tertentu. Maka Honeycake pun berharap seseorang datang dan memberinya kesempatan hidup.
Ketika batas waktu Honeycake di penampungan tersebut nyaris berakhir, kucing itu kembali mendapat keajaiban. Kelompok penyelamat kucing Michigan Cat Rescue mendengar tentang Honeycake dan datang sebelum segalanya terlambat. Untuk kedua kalinya Honeycake lolos dari kematian! Bukan karena ia memiliki 9 nyawa, tetapi kemurahan hidup membuat Honeycake begitu bersyukur, bahkan ia tak mampu berhenti menciumi Renee-wanita yang menjemputnya, sebagai tanda terima kasih.
Sejak bertemu, Renee memanggil Honeycake dengan nama Finnegan. Dan Renee mengaku langsung jatuh hati padanya saat pertemuan pertama, maka sejak itu pula keduanya tak pernah berpisah. Renee mengadopsi Finnegan! Kini kucing berbulu orange pucat itu tak perlu lagi cemas akan hidupnya, karena ia telah memiliki keluarga yang akan menjaga dan melindunginya tanpa batas waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral