Menyalinkode AMP

Kucing bertampang unik dan menggemaskan banyak orang, malah tak diinginkan pemiliknya

Duniahewan.net - Sally Ann selalu bisa membuat orang tersenyum tanpa harus melakukan apapun. Tampang Sally Ann memang unik, ia seperti memiliki kumis di wajah. Motif tersebut membuat orang gemas terhadap Sally, namun sayang pemiik Sally tak berpikir demikian. Sally dibuang ke dalam kotak sumbangan Salvation Army, sebuah organisasi sosial, dalam keadaan kurus dan tak terurus. Sally tak mengerti kesalahan yang dilakukannya hingga berujung di sana. Ia hanya tahu bahwa dirinya tak diinginkan lagi.
Penampungan kucing Cat House on the Kings, California, dihubungi untuk menolong Sally Ann. Saat itu si kucing “berkumis” tak memiliki nama, setelah ia ditemukan hal pertama yang didapat adalah nama, yakni Sally Ann. Tidak diketahui telah berapa lama Sally Ann berada di dalam kotak tersebut, untungnya ia terselamatkan sebelum terlambat.
Penemuan Sally Ann menjadi pemberitaan yang berkembang viral, dimana semua orang menyayangkan pemilik Sally Ann yang membuang kucing lucu itu. Bahkan tak sulit bagi Sally Ann mendapatkan keluarga yang mau mengadopsi. Tak hanya satu, tetapi banyak keluarga menginginkan Sally Ann. Sungguh kontradiktif dengan pemilik terdahulu Sally Ann yang tak menginginkannya, padahal tampang Sally Ann terbilang langka. Namun itupun tak cukup membuatnya mendapat rasa sayang dari keluarga
Setelah kondisi kesehatan Sally Ann pulih, pihak penampungan akan mengantar Sally Ann menuju rumah barunya. Dimana keluarga yang penuh kasih menanti Sally Ann untuk hidup bersama mereka selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral