Menyalinkode AMP

Kucing Hampir Pasrah Terjebak Di Kebakaran Hutan


Duniahewan.net - Satu dari 14 kebakaran hutan yang terjadi bersamaan di beberapa wilayah di California Utara, adalah sebuah bukit di Napa County, California. 

Beberapa petugas dari Truckee Fire Engine 292 dan Amador Fire Battalion Chief Aaron Watkins yang tengah memadamkan api, tiba-tiba melihat sosok kecil berlari dari dalam hutan dan bersembunyi di bawah puing-puing rumah. 

Menyadari bahaya yang mengancam jiwa kucing tersebut, maka petugas pun mencari si kucing.

Meski api sudah berhasil dijinakan, tetapi wilayah tersebut tidaklah aman bagi kucing. Abu sisa pembakaran bisa mengganggu pernapasan kucing, belum lagi kemungkinan kebakaran susulan yang ditimbulkan angin menyapu bara api di sana. Maka para petugas pun berjuang “membuka” puing bangunan, serta membujuk si kucing berbulu abu-abu itu untuk keluar.

Entah bagaimana si kucing bisa berada di hutan sendirian. Apalagi saat itu suhu yang panas serta asap kebakaran bisa membuat si kucing kehabisan napas. Tapi tampaknya daya juang si kucing abu-abu untuk hidup sangatlah tinggi, sehingga ia tak menyerah mencari tempat berlindung. Puing bangunan dianggapnya cukup untuk ‘mendinginkan’ tubuhnya.

Mendapati para penolongnya yang juga tak mau menyerah membujuk, si kucing pun keluar dengan malu-malu. Ia kemudian disambut dengan pelukan, beserta selimut serta air minum. Ia tak menyadari bahwa dirinya mengalami dehidrasi, beruntung ia bertemu orang-orang baik hati yang tidak mengabaikannya.

Kini si kucing telah berada di tempat aman dan terlindung, dimana ia tak perlu mencemaskan panasnya hutan akan ‘merenggut’ jiwa. Apalagi bila ia telah sembuh nanti, ia bisa berharap untuk mendapatkan keluarga yang selalu menyayanginya dan rumah yang akan menjaganya dari panas dan hujan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral