Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Datang Ke Toko Setiap Hari Hanya Untuk Melihat Ikan Di Akuarium


Duniahewan.net - Graham adalah seekor kucing berwarna kuning kecoklatan dan putih. Dia mungkin nampak seperti kucing biasa, namun kelakuannya sebenarnya tak biasa dan mirip manusia. Kucing ini sekarang menjadi seekor penghuni resmi di sebuah toko hewan peliharaan di Boston. Semua karena kebiasaannya yang aneh.

Sebelumnya Graham hanyalah kucing biasa, namun hampir setiap hari, kucing ini selalu datang ke toko tersebut. Bahkan ia menunggu toko buka dengan sabarnya di depan pintu, tepat pukul 9 pagi.

Setelah berhasil masuk ke dalam toko, Graham akan menghampiri akuarium ikan emas. Di sana, kaki depannya bergerak-gerak menyentuh kaca akuarium seolah dia ingin menangkap ikan di dalamnya. Selain akuarium ikan, salah satu tempat favoritnya adalah kandang tikus.

Petugas toko hewan peliharaan ini tak akan mengusir Graham. mereka justru heran dengan tingkah Graham yang sangat tekun dan rutin mengunjungi toko, hampir setiap hari. Kadang ia duduk di atas keset toko kemudian menyambut pengunjung yang datang.

Daripada mengusir Graham, pemilik toko justru memilih untuk mengadopsinya menjadi penghuni di toko tersebut. Selain tingkahnya yang aneh, ia juga manja dan sepertinya hewan di toko tersebut tak menganggapnya sebagai ancaman.

George Tarbox yang bekerja di sana mengatakan, "Anehnya, hewan lain tak bereaksi padanya. Tidak takut sama sekali. Lagipula mereka terlindungi oleh kaca, sehingga Graham tak akan membahayakan mereka. Kami menyukainya, dia senang melihat tikus dan ikan di toko kami."

"Kami pernah membuatnya tak datang kembali kemari, namun ia tetap kemari. Kurasa tak ada salahnya merawat kucing itu di sini," ujarnya.

Agar Graham tidak nakal, mereka memberinya makanan. Dan sebelum toko tutup, petugas toko di sana akan mengucapkan , "Sampai jumpa besok," padanya. Karena mereka yakin Graham akan kembali lagi. Wah, lucu sekali ya tingkah aneh kucing ini.


Comments

Advertisement