Menyalinkode AMP

Kucing Ini Ditinggalkan Majikannya Setelah 23 Tahun Bersama


Duniahewan.net - Selama 21 tahun, kucing bernama Ora hidup di tengah keluarga yang ia pikir akan menjadi rumah terakhirnya. Kala itu usia Ora baru menginjak 2 tahun. Tak terasa waktu terus berjalan, hingga usia Ora mencapai 23 tahun dan kejadian yang tak diharapkan Ora terjadi, sang pemilik meninggal dunia.

Untungnya Ora tak terlalu lama kehilangan tempat berlindung. Sebuah penampungan di Chicago menjadi tempat tinggal barunya, dimana Ora dapat memperoleh makanan yang cukup serta terlindung dari panas dan hujan.

 Tetapi penampungan bukanlah tempat yang baik bagi kucing senior seperti Ora. Seorang petugas penampungan baik hati kemudian mengunggah kisah Ora melalui Facebook, dengan harapan Ora mendapatkan tempat lebih baik.

Ora tidak perlu terlalu lama menunggu, sebuah organisasi nirlaba, Young at Heart Senior Pet Adoptions di Palatine, Illinois, menanggapi unggahan tersebut.

Hanya sekitar 24 jam saja Ora menjadi penghuni penampungan, selanjutnya ia telah dijemput untuk menjadi keluarga besar Young at Heart Senior Pet Adoptions, dimana Ora bisa tinggal dengan lebih nyaman bersama hewan lain yang berumur lanjut sepertinya.

Namun ternyata perjalanan Ora tidak berhenti sampai di situ. Setelah menjalani pemeriksaan medis, rupanya kondisi kesehatan Ora tidaklah baik. Ora mengalami infeksi saluran kencing, dan memiliki tumor di bawah mata. Operasi tidak mungkin dilakukan pada kucing senior dengan kondisi seperti Ora, maka Ora hanya menjalani rawat jalan. Ia juga dirujuk untuk tinggal bersama orangtua asuh agar kondisi fisik dan psikis Ora membaik.

Sejak itu Ora kembali merasakan rumah, namun kini ia memiliki beberapa teman sesama kucing. Tidak seperti di rumahnya terdahulu. Perlahan Ora beradaptasi dengan lingkungan barunya, bermain dan bersenang-senang. Ora tampak bahagia, hingga tanpa terasa telah satu tahun Ora tinggal di sana. 

Kesehatan Ora yang sebelumnya cukup mengkhawatirkan, justru semakin membaik. Ora rupanya tidak ingin menyerah pada penyakitnya. Kini Ora telah berusia 24 tahun, ia selalu terlihat riang, bersemangat dan bahagia.

Sumber Referensi : Lovemeow



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral