Menyalinkode AMP

Induk Kucing ini Tak secepat itu percaya para pria Ini untuk merawat Bayinya


Duniahewan.net - Seekor kucing calico memasuki pekarangan rumah seseorang, Jamie namanya. Tidak hanya satu kali, tapi berkali-kali. Jamie menganggap wajar kucing itu selalu datang, karena Jamie tak pernah absen memberinya makan. Sampai suatu hari, Jamie dikejutkan olehnya.

Saat Jamie hendak memberi makan kucing itu seperti biasa, ada seekor kucing mungil berbulu orange bersamanya. Lalu kucing itu menjilati si kucing kecil seolah memberi tahu Jamie, bahwa si mungil adalah anaknya. Sungguh Jamie tak menyangka bahwa kucing yang beberapa hari ia beri makan ternyata induk kucing.

Kucing kecil yang diberi nama Milo itu tak terlihat sehat, maka Jamie membawanya ke dokter. Rupanya si kecil mengalami patah tulang kaki belakang, kemungkinan akibat terjatuh dan si induk tak bisa menolongnya. Jamie mulai menyadari kedatangan si kucing calico selama ini ternyata bukan sekedar mencari makan, melainkan mencari pertolongan untuk sang anak.

Induk kucing itu tidak begitu saja percaya pada Jamie, maka ia berulang kali datang untuk memastikan bahwa Jamie memang seorang yang baik hati dan dapat dipercaya hingga akhirnya dikenalkan pada Milo.

Sejak itu Milo menjadi penghuni tetap di rumah Jamie, dari ia sakit sampai sembuh dan dapat berlari serta bermain seperti kucing pada umumnya. Sementara sang induk, memilih untuk tetap tinggal di luar rumah dan sesering mungkin mengunjungi Milo. Bagi Jamie, sang induk juga merupakan bagian dari keluarga, semenjak Jamie mulai memberinya makan ternyata Jamie sudah sangat sayang padanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral