Menyalinkode AMP

Kucing kecil tak sengaja terkirim dalam paket dan selamat sampai tujuan

Duniahewan.net - Joey, anak kucing berusia 8 minggu mendapatkan nama tersebut sesaat setelah ia ditemukan dalam sebuah kardus paket dan terkirim dari Chicago ke Tennessee. Perjalanan tersebut menempuh waktu sekitar 8 jam, Joey sangat beruntung bisa selamat sampai ke tujuan. Padahal kardus dibungkus rapat dengan plastik yang tak memungkinkan Joey leluasa bernapas.

Kemungkinan Joey memasuki gudang tempat paket-paket disiapkan untuk dikirim. Saat itu Joey ketakutan karena suara mesin pembungkus, serta beberapa pekerja hilir mudik, maka ia pun bersembunyi dalam satu kotak paket dan terbungkus! Joey adalah kucing liar yang mecari tempat bermain, namun tidak menyadari bahwa tempat yang ia masuki membahayakan. Dr Carolyn McCutcheon dari Park Avenue Animal Clinic, tempat Joey dirawat setelah ditemukan, menyatakan bahwa keajaiban yang membuat Joey bisa bertahan dalam perjalanan dan selamat.

Seorang sopir dari perusahaan kargo UPS adalah orang yang berjasa menolong Joey. Ia mendengar suara tangisan kecil dalam tumpukan paket di belakang truk. Di sanalah Joey ditemukan dalam keadaan takut, lapar dan dehidrasi. Namun kondisi Joey sudah sangat membaik saat ini, bahkan Carolyn mengabarkan bahwa tak lama lagi Joey akan mendapatkan keluarga yang akan mengadopsinya. Joey akan punya tempat bermain luas di rumah, tidak ke gudang lagi 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral