Kucing Liar Mempertemukan Wanita Ini Dengan Kucingnya Yang Hilang


duniahewan.net - Seorang gadis bernama Yifen Tan asal Taiwan ini bisa menemukan kucingnya berkat bantuan kucing liar. Mengetahui kucingnya hilang, YiFen begitu panik. Ia bahkan sampai membuat laporan kehilangan ke polisi dan menyebarkan poster kehilangan yang dilengkapi dengan wajah kucingnya.

Setelah berhari-hari mencari, Yifen masih belum juga menemukan kucing kesayangannya yang bernama Lulu tersebut. Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan seekor kucing liar berwarna hitam di jalan.


Lulu menyebut bahwa kucing itu terus melihat ke arahnya saat dirinya meneriakkan nama Lulu. Yifen kemudian mendekatkan dirinya ke kucing liar tersebut dan mengajak kucing itu berkomunikasi seolah ia sedang meminta bantuan untuk mencari Lulu si kucing orens.

Yifen juga memberikan makanan kepada kucing liar tersebut. Tak lama kemudian, kucing liar itu membawanya ke lokasi dimana Lulu berada, jaraknya sekitar 500 meter dari tempat Yifen dan kucing liar tersebut bertemu.

Benar saja, Lulu langsung menunjukkan dirinya saat Yifen memanggil nama Lulu. Yifen awalnya ingin membawa pulang kucing hitam tersebut untuk diadopsi sebagai rasa terimakasihnya. Namun, kucing liar itu seperti memberikan tanda penolakan dan tidak ingin diadopsi. Wah, boleh dicoba nih meminta bantuan kepada kucing liar kalau ada kucing hilang.

1 Comments

Previous Post Next Post