Menyalinkode AMP

Kucing pemaaf yang tetap menyayangi manusia meski menjadi korban penembakan


Duniahewan.net - Holly ditemukan dengan peluru pelet terjebak di mata kanannya. Kucing berusia 6 bulan dan berbulu tiga warna itu tiba di penampungan Cat House on the Kings, Parlier, California, untuk mendapatkan pertolongan.

Kondisi kesehatan Holly cukup baik, kesembuhan matanya sangat mungkin ia dapatkan kembali. Tetapi para penolong Holly mengkhawatirkan trauma yang akan dialami kucing tersebut akibat kekejaman manusia terhadapnya. Holly telah ditembak secara iseng di belakang kepala dari jarak dekat menggunakan senapan angin.

Setelah mengangkat pelet dari matanya, Holly tampak lebih baik. Ia juga beruntung tak kehilangan fungsi mata kanannya untuk melihat. Petugas penampungan memperlakukan Holly dengan sangat hati-hati demi menghindarkan Holly dari trauma lanjutan. Namun kenyataan sungguh mengejutkan, Holly justru bergerak mendekat dan menerima pelukan dari orang-orang sekitarnya, bahkan mendengkur di dekapan pengasuhnya seolah menunjukkan rasa terima kasih karena telah diselamatkan.
Karla Cortez, pengawas Cat House di Kings Kitten Quarters, begitu terharu saat Holly memperbolehkannya untuk membelai. Holly juga mengulurkan tangan, serta menggosokkan kepala pada Karla. Sungguh Holly mampu menghangatkan hati orang-orang yang mendekatinya. Tak sedikitpun ketakutan Holly terhadap manusia, ia sama sekali tak mau mengingat kejadian tragis yang menimpanya. Holly lebih mementingkan keadaannya kini yang membahagiakan di tengah orang-orang yang mencintainya, dimana ia seakan memberikan cinta 10 kali lipat dari yang ia terima.

Setiap hari adalah kesempatan bagi Holly untuk meninggalkan masa traumatisnya, dan terus menunjukkan pada para penyelamat betapa bersyukur dirinya. Holly benar-benar menjadi cerminan kebesaran hati bagi siapapun atas makna memaafkan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral