Menyalinkode AMP

Lemah sampai mengeong tanpa suara, akhirnya Cooper menemukan kembali kekuatan

Duniahewan.net - Seorang wanita dengan akun imgur HanzoNoKoi, mengisahkan pertemuan pertamanya dengan seekor kucing bernama Cooper. Dalam perjalanannya ke stasiun kereta, ia mampir ke sebuh mini market untuk membeli cemilan. Di halaman mini market itulah Cooper tergeletak. Tubuhnya dekil dan wajah sangat kotor. Noda seperti aspal tampak lengket di bulu-bulunya. Cooper begitu lemah, tak terdengar suara mengeong meski ia membuka mulut beberapa kali.
Khawatir dengan keadaan Cooper, wanita itu mengurungkan niat untuk bepergian. Ia lalu membawa Cooper ke rumah, membujuknya makan lalu membersihkan Cooper. Namun noda hitam di tubuh Cooper sangat sulit dihilangkan, setidaknya Cooper sudah memiliki sedikit kekuatan untuk duduk. Tetapi tak berapa lama Cooper terjatuh, kakinya seperti lumpuh. Bergegas Cooper dilarikan ke dokter hewan terdekat, yang kemudian merujuk Cooper ke rumah sakit. Rupanya kondisi Cooper sangat serius.
Beberapa hari di rumah sakit, keadaan Cooper membaik, tetapi tidak dengan kakinya. Penolong Cooper memutuskan membawanya pulang untuk dirawat di rumah. Setiap hari ia memijat kaki Cooper sambil berdoa untuk kesembuhannya. Ia juga terus menerus berupaya menghilangkan noda hitam di bulu Cooper. Termasuk rutin memberinya obat untuk infeksi matanya, serta kesembuhan paru-parunya agar Cooper bisa bernapas dengan sempurna.
Perlahan bulu putih Cooper makin kentara, mata Cooper pun sudah terlihat indah, serta pernapasannya kembali normal. Yang paling mengharukan adalah Cooper mulai menggerakkan kakinya. Dari menendang lemah, kaki Cooper mulai bergerak merangkak sampai akhirnya ia bisa duduk dan berdiri! Cooper berubah menjadi kucing yang sehat!
Namun sayang penolong Cooper tak memungkinkan untuk memeliharanya, maka ia pun membuka adopsi bagi Cooper. Meski berat baginya untuk melepaskan Cooper pergi, tetapi Cooper berhak memiliki kehidupan yang lebih baik. Tak butuh waktu lama bagi Cooper untuk membuat seseorang jatuh cinta padanya, seorang wanita kemudian mengajukan diri mengadopsi Cooper.

Dalam unggahannya, HanzoNoKoi menggambarkan malam terakhir bersama Cooper. Dimana mereka tidur bersama, hal yang mereka lakukan selama sebulan terakhir ini. Setiap foster pasti akan merasakan kesedihan yang sama saat harus berpisah dengan hewan yang diasuhnya, namun para ibu asuh (foster) juga bahagia bisa mengantarkan mereka ke kehidupan yang lebih baik. Rumah sebagai tempat tinggal, dan orangtua yang akan menyayangi mereka selamanya. Demikian pula kehidupan Cooper saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral