Menyalinkode AMP

Memiliki masa kelam, Pria Ini Akhirnya Menemukan Tujuannya Setelah Merawat 300 Kucing


Duniahewan.net - Chris Arsenault mulai menyelamatkan kucing tunawisma tahun 2006, setelah anaknya yang berumur 24 tahun tewas secara tragis dalam kecelakaan sepeda motor. Ketika itu Chris menemukan sebuah koloni kucing, ada sekitar 30 anak kucing yang sakit, dan ia tahu bahwa dirinya “dipilih” untuk membantu mereka.

Sejak hari itu, Chris memutuskan untuk mengabdikan diri menolong kucing-kucing malang. Ia membangun rumahnya menjadi perlindungan sekaligus surga bagi para kucing di Long Island, New York, dengan nama Happy Cat Sanctuary.
Kini sekitar 300 ekor kucing hidup bersama Chris di sana. Chris tak pernah menyesali keputusannya untuk pensiun sebagai kondektur kereta api di New York, dan tak pernah lagi menangisi kepergian anaknya yang begitu cepat. Justru Chris menyatakan tempat tersebut telah memberinya pekerjaan yang sangat membahagiakan, serta menolongnya move on dari kesedihan. Happy Cat Sanctuary merupakan tempat Chris bisa mengenang anaknya tanpa rasa sedih.
Setiap kucing yang diselamatkan Chris memiliki kisah masing-masing, ada kucing korban hoarder, penganiayaan, dan jebakan orang-orang tak bertanggung jawab yang menjadikan mereka sebagai umpan dalam arena adu anjing. Kini semua kucing hidup bahagia bersama Chris.
Secara bertahap Chris membangun Happy Cat Sanctuary agar menjadi tempat yang nyaman bagi para kucing. Chris sengaja membuatkan lingkungan yang sesuai dengan alam tempat mereka tinggal. Seperti sebuah hutan kecil yang nyaman untuk ditinggali, lengkap dengan makanan dan minuman yang selalu tersedia. Mereka juga memiliki jalan khusus untuk masuk ke dalam rumah, terlebih saat pergantian musim.
Kucing-kucing itu menyadarkan Chris untuk berbuat sesuatu dalam hidup. Meski Chris kehilangan seorang anak yang sangat disayanginya, kini Chris mendapatkan cinta yang banyak dari ratusan kucing yang memberinya semangat baru di setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral