Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Merasa tenang telah tertolong, si kucing kecil langsung tertidur di telapak tangan penyelamatnya

Duniahewan.net - Tidak hanya tertidur, kucing kecil berbulu tuxedo itu memeluk telapak tangan penolongnya. Mo Zhu, gadis yang datang tepat di saat si kucing kelelahan mengeong minta tolong, merasa sangat iba pada kucing yang baru berumur beberapa minggu itu ketika mendapatinya sendirian di sisi jalan. 

Ia lemah, tak mampu menyangga tubuh dengan tegap, dan memandang putus asa pada Mo. Tak berpikir panjang, Mo langsung menggendongnya. 

Saat tangan Mo mengangkat tubuh kecilnya, si kucing merasakan kehangatan kasih sayang dari sang penolong. Ia pun berbaring dan tertidur kelelahan.

Yang dirasakan si kucing memang benar. Mo memutuskan untuk mengadopsi kucing yang ia temukan lelah tak bersuara, namun kini mulai mengeong lantang di rumah yang akan memberi kebahagiaan selamanya. 

Ia juga mulai berjalan-jalan menjelajah rumah. Mo sering tertawa geli melihat tubuh kucing mungil itu bergerak ke sana kemari. 

Si kucing semakin kuat dari hari ke hari, ia juga semakin tegap berjalan, mengikuti Mo kemanapun, namun ia tetap memilih tidur di telapak tangan Mo. Tangan yang membawanya merasa dicintai oleh manusia.


Comments

Advertisement