Menyalinkode AMP

Meski bernama ZombieCat dan FrankenKitten, namun kebahagiaan hidup menanti mereka


Duniahewan.net - Dua anak kucing yatim piatu dengan kebutuhan khusus telah menemukan kasih sayang di penampungan yang sama, TNR Feral Cat Initiative, North Carolina. Mereka saling melengkapi satu sama lain, dan jalinan persahabatan antara mereka menguatkan mereka untuk menapaki hidup lebih lanjut.

Ozzy, kucing hitam lahir dengan swimmer syndrome, dimana ia menyeret kaki belakang ke samping saat bergerak. Salah satu mata Ozzy buta karena pertumbuhannya tidak sempurna. Sementara PeekaBoo, kucing berbulu abu-abu ditemukan berusia 3 minggu dengan berat hanya 8 ons. Ia mengalami kurang gizi dan mata terinfeksi parah. PeekaBoo harus kehilangan mata harus menyelamatkan hidupnya.

Ozzy dan PeekaBoo ditolong secara terpisah dari daerah yang sama di Greenville, North Carolina. Lalu mereka ditempatkan di penampungan TNR Feral Cat Initiative untuk mendapatkan perawatan medis, serta kesempatan untuk menemukan rumah dan keluarga. Di sanalah persahabatan mereka berawal dan berkembang hingga saat ini. Mereka dikenal dengan nama Ozzy ZombieCat dan PeekaBoo FrankenKitten.

Adrienne Harrington, juru bicara penampungan, menyatakan bahwa perawatan keduanya masih terus dilakukan. Ozzy pun terus dilatih menggunakan otot kaki untuk berjalan dan memanjat. Adrienne berharap kedua kucing kecil itu tidak terpisahkan, karena mereka saling membutuhkan. Saat pulih nanti, Ozzy dan PeekaBoo pun mengidamkan sebuah keluarga yang hangat akan menyayangi mereka berdua selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral