Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Meski bernama ZombieCat dan FrankenKitten, namun kebahagiaan hidup menanti mereka


Duniahewan.net - Dua anak kucing yatim piatu dengan kebutuhan khusus telah menemukan kasih sayang di penampungan yang sama, TNR Feral Cat Initiative, North Carolina. Mereka saling melengkapi satu sama lain, dan jalinan persahabatan antara mereka menguatkan mereka untuk menapaki hidup lebih lanjut.

Ozzy, kucing hitam lahir dengan swimmer syndrome, dimana ia menyeret kaki belakang ke samping saat bergerak. Salah satu mata Ozzy buta karena pertumbuhannya tidak sempurna. Sementara PeekaBoo, kucing berbulu abu-abu ditemukan berusia 3 minggu dengan berat hanya 8 ons. Ia mengalami kurang gizi dan mata terinfeksi parah. PeekaBoo harus kehilangan mata harus menyelamatkan hidupnya.

Ozzy dan PeekaBoo ditolong secara terpisah dari daerah yang sama di Greenville, North Carolina. Lalu mereka ditempatkan di penampungan TNR Feral Cat Initiative untuk mendapatkan perawatan medis, serta kesempatan untuk menemukan rumah dan keluarga. Di sanalah persahabatan mereka berawal dan berkembang hingga saat ini. Mereka dikenal dengan nama Ozzy ZombieCat dan PeekaBoo FrankenKitten.

Adrienne Harrington, juru bicara penampungan, menyatakan bahwa perawatan keduanya masih terus dilakukan. Ozzy pun terus dilatih menggunakan otot kaki untuk berjalan dan memanjat. Adrienne berharap kedua kucing kecil itu tidak terpisahkan, karena mereka saling membutuhkan. Saat pulih nanti, Ozzy dan PeekaBoo pun mengidamkan sebuah keluarga yang hangat akan menyayangi mereka berdua selamanya.

Comments

Advertisement