Menyalinkode AMP

Penemuan 9 Kucing Dalam Koper Adi Rel Kereta Api


Duniahewan.net - Sebuah koper berwarna biru berada di salah satu ruas rel kereta api di Inggris. Seorang wanita yang kebetulan sedang berjalan-jalan bersama anjingnya di sekitar lokasi tersebut tak begitu memperhatikan, sampai anjing miliknya mulai menggonggong dan memaksa untuk mendekati koper. Wanita itu terkejut luar biasa ketika mendengar suara mengeong di dalam koper. Tidak hanya satu suara, artinya beberapa kucing ada di dalamnya! Astaga!!

Entah siapa orang yang begitu tega menaruh koper berisi kucing di jalanan kereta api, seolah dengan sengaja ingin mengakhiri hidup kucing-kucing itu dalam satu kali lindasan roda kereta. Saat koper dibuka, kembali wanita itu terkejut. Ada 9 ekor kucing di dalamnya! 8 ekor anak, dan 1 ekor induk yang kemudian dinamai Tarini.
Amy De-Keyzer dari organisasi perlindungan hewan Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA), dihubungi dan bergerak menolong para kucing malang itu. Ia menyatakan semua kucing dalam keadaan malnutrisi dan dehidrasi. Namun ia bersyukur mereka ditemukan sebelum terlambat.
Sang induk, Tarini, diperkirakan berumur 5 tahun. Ia baru melahirkan sekitar 5 minggu, sesuai umur anak-anaknya. Mereka kini berada dalam perlindungan RSPCA untuk mendapatkan perawatan kesehatan serta memulihkan trauma atas kejadian mengerikan yang mereka alami. Anak-anak Tarini telah memiliki nama yang diambil dari karakter sebuah film Disney, The Aristocrats. Yakni Toulouse, Tiny Tim, Scat Cat, Berloiz, Alli, Duchess, Marie dan Eve.
Berkat wanita baik hati dan anjingnya yang pintar, ‘keluarga Aristocrat’ berhasil diselamatkan. Mereka akan memiliki umur panjang, di luar keinginan orang yang membuangnya. Mereka juga memiliki harapan untuk hidup bahagia di tengah keluarga yang benar-benar tulus menyayangi mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral