Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Pria Ini Terkejut Menjumpai Anak Kucing Kucing Yang Terombang-ambing Di Air


Duniahewan.net - Reece Newman tak pernah menduga jika pagi itu dirinya akan menjadi pahlawan bagi seekor anak kucing. Sekitar jam 7 pagi, Reece yang bekerja di North Carolina Department of Transportation beserta kedua temannya, menaiki sebuah perahu dan melintasi jembatan Old Manns Harbor Bridge. Ada sesuatu di sana. Seekor kucing kecil berjuang antara hidup dan mati demi menyelamatkan diri dari air yang akan segera menenggelamkannya.

Jika saja pagi itu Reece tidak berada di lokasi di waktu yang tepat, entah bagaimana nasib si kucing di kedalaman air 4 meter tersebut. Sepertinya anak kucing malang itu terjatuh dari jembatan, mungkin ia sedang bermain atau tergelincir saat berlari. Kaki kecilnya tak mampu membantu banyak untuk membawanya naik kembali ke daratan, selain pertolongan Reece dan teman-temannya.

Sesaat kemudian si kucing sudah berada di atas perahu. Reece segera mengeringkan dan menghangatkannya dengan menyelimutkan handuk. Lalu perahu mereka pun menepi ke daratan.
Tak hanya kesempatan hidup yang diperoleh si kucing, tetapi kebahagiaan hidup. Reece mengadopsinya dan memberi nama “Bridger Catfish Newman”. Nama yang menyiratkan tempat dimana ia ditemukan dengan nama sang ‘ayah’ di belakangnya. Bridger resmi menjadi anggota keluarga Newman.
Ia juga memiliki seekor kakak di rumahnya, Grouper. Kegiatan sehari-hari yang paling mengasyikkan bagi Bridger adalah memerhatikan 15 ekor ayam peliharaan, ditemani sang kakak. Alih-alih “kehilangan hidup”, kehidupan Bridger justru bermula dari jembatan.

Comments

Advertisement