Menyalinkode AMP

Sejak Direscue, Tidak ada yang bisa menghentikan Kebahagiaan Kucing Buta ini

Duniahewan.net - Letak kebahagaiaan kucing yang dinamai Wally itu bukan pada penglihatannya, melainkan saat ia bersyukur telah diselamatkan dari sebuah pohon di parkiran supermarket Walmart. Tidak heran kan mengapa ia bernama Wally? Hidup lebih berharga untuk disyukuri, ketimbang merenungi kegelapan. Toh kasih sayang Nikki, sang penolong, mampu membuat terang hidup Wally.


Kejadian di Las Vegas itu berawal dari seseorang yang memberi tahu Nikki tentang seekor kucing terjebak di atas pohon. Nikki adalah seorang ibu asuh yang cukup aktif di instagram, @myfosterkittens. Kemudian Nikki beranjak menuju lokasi dan bekerja sama dengan seseorang di sana untuk menurunkan si kucing yang ketakutan. Kondisi kucing itu kotor, dan kelopak matanya tertutup akibat infeksi. Namun ia tampak tak takut lagi. Ia bahagia, apalagi setelah Nikki memanggilnya Wally.


Bergegas ke dokter hewan untuk memeriksakan mata Wally, ternyata Wally mengidap micro ophthalmia. Suatu kondisi yang menyebabkan kebutaan sejak lahir akibat bola mata yang tak tumbuh sempurna. Infeksi pada mata terjadi karena soket mata tidak tertutup, sehingga Wally harus menjalani operasi guna mencegah kotoran masuk ke dalam mata yang bisa menyababkan infeksi di kemudian hari.

Infeksi yang dialami Wally sudah cukup parah, ia harus menjalani dua kali pembedahan. Namun Wally tak gentar menghadapi. Ia tetap gembira bermain, dan menikmati belaian Nikki serta orang-orang di sekitarnya. Sejak diselamatkan, tidak satu hari pun dilalui Wally tanpa kegembiraan.

Seiring dengan kebahagiaan yang menyelimuti kesehariannya, kesehatan Wally pun cepat membaik. Nikki menceritakan bahwa setiap hari seperti sebuah perayaan bagi Wally atas kehidupan yang masih dimilikinya.

Bagi Nikki, tingkah Wally bahkan menyemangati dirinya untuk juga bersyukur atas hidup. Wally memberi banyak inspirasi padanya, namun tak lama lagi Wally akan pindah menuju rumah selamanya di Charlotte, North Carolina. Sementara Nikki masih harus menolong banyak kucing lain yang bernasib malang agar memiliki kebahagiaan seperti Wally.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral