Menyalinkode AMP

Setelah Penyelamatan Berjam-jam, Akhirnya Keluarga Kucing Ini Berkumpul Kembali


Duniahewan.net - Hujan melanda wilayah Burlington, Ontario, Canada. Organisasi penyelamat kucing Sparkle Cat Rescue mendapat laporan seekor anak kucing tidak dapat keluar dari sebuah saluran air. Nyawa kucing mungil itu terancam apabila derasnya hujan memenuhi saluran air. Maka penyelamatan segera dilakukan, namun ternyata tidak dapat hanya satu penyelamatan saja. Karena si kucing memiliki saudara dan induk yang juga membutuhkan pertolongan.
Setelah berjam-jam menolong kucing kecil itu keluar dari saluran air, berjam-jam berikutnya dilakukan untuk mencari saudara dan induk si kucing. Tidak sia-sia, tim penyelamat menemukan seekor induk kucing dengan 4 ekor anak kucing dengan bulu serupa seperti si kecil di saluran air. Bisa dipastikan bahwa mereka adalah keluarga.
Namun sayang, usaha berjam-jam untuk menyelamatkan mereka hanya menghasilkan dua ekor anak kucing dan induk. Sementara dua anak kucing lainnya lari bersembunyi di semak-semak dan sulit ditemukan.
Hari semakin malam, tim penyelamat akhirnya memutuskan untuk membawa induk kucing serta tiga anak kucing, Lalu mereka memasang kandang sebagai perangkap dengan rencana meneruskan pencarian esok hari.
Keesokan harinya, Christina dari Sparkle Cat Rescue, sengaja berangkat pagi-pagi sekali untuk mencari dua anak kucing yang masih berada di luar. Ia khawatir keselamatan mereka bila hujan turun, serta bila mereka pergi dari lokasi dan sulit ditelusuri. Padahal saat itu anggota tim penyelamat lainnya belum datang.

Setiba Christina di sana, ia dikejutkan sosok dua ekor anak kucing di dalam kandang! Ya, dua anak kucing yang dicari oleh Christina dan timnya seharian kemarin. Kedua anak kucing itu dalam keadaan basah kuyup dan kedinginan. Christina gembira karena mereka masuk ke dalam kandang dengan sukarela. Sepertinya mereka tahu bahwa kandang adalah “kendaraan” yang akan membawa mereka bersatu kembali dengan keluarga.

Pemikiran kedua anak itu benar, tak perlu menunggu lama, mereka bisa bertemu lagi dengan ketiga saudara dan induknya. Pihak Sparkle Cat Rescue sangat gembira dapat melihat keluarga kucing itu utuh kembali. Tak seekor pun tertinggal di jalanan dan menderita. Mereka siap menyongsong kebahagiaan dan hangatnya rumah serta keluarga yang akan memelihara mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral