Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Setelah Penyelamatan Berjam-jam, Akhirnya Keluarga Kucing Ini Berkumpul Kembali


Duniahewan.net - Hujan melanda wilayah Burlington, Ontario, Canada. Organisasi penyelamat kucing Sparkle Cat Rescue mendapat laporan seekor anak kucing tidak dapat keluar dari sebuah saluran air. Nyawa kucing mungil itu terancam apabila derasnya hujan memenuhi saluran air. Maka penyelamatan segera dilakukan, namun ternyata tidak dapat hanya satu penyelamatan saja. Karena si kucing memiliki saudara dan induk yang juga membutuhkan pertolongan.
Setelah berjam-jam menolong kucing kecil itu keluar dari saluran air, berjam-jam berikutnya dilakukan untuk mencari saudara dan induk si kucing. Tidak sia-sia, tim penyelamat menemukan seekor induk kucing dengan 4 ekor anak kucing dengan bulu serupa seperti si kecil di saluran air. Bisa dipastikan bahwa mereka adalah keluarga.
Namun sayang, usaha berjam-jam untuk menyelamatkan mereka hanya menghasilkan dua ekor anak kucing dan induk. Sementara dua anak kucing lainnya lari bersembunyi di semak-semak dan sulit ditemukan.
Hari semakin malam, tim penyelamat akhirnya memutuskan untuk membawa induk kucing serta tiga anak kucing, Lalu mereka memasang kandang sebagai perangkap dengan rencana meneruskan pencarian esok hari.
Keesokan harinya, Christina dari Sparkle Cat Rescue, sengaja berangkat pagi-pagi sekali untuk mencari dua anak kucing yang masih berada di luar. Ia khawatir keselamatan mereka bila hujan turun, serta bila mereka pergi dari lokasi dan sulit ditelusuri. Padahal saat itu anggota tim penyelamat lainnya belum datang.

Setiba Christina di sana, ia dikejutkan sosok dua ekor anak kucing di dalam kandang! Ya, dua anak kucing yang dicari oleh Christina dan timnya seharian kemarin. Kedua anak kucing itu dalam keadaan basah kuyup dan kedinginan. Christina gembira karena mereka masuk ke dalam kandang dengan sukarela. Sepertinya mereka tahu bahwa kandang adalah “kendaraan” yang akan membawa mereka bersatu kembali dengan keluarga.

Pemikiran kedua anak itu benar, tak perlu menunggu lama, mereka bisa bertemu lagi dengan ketiga saudara dan induknya. Pihak Sparkle Cat Rescue sangat gembira dapat melihat keluarga kucing itu utuh kembali. Tak seekor pun tertinggal di jalanan dan menderita. Mereka siap menyongsong kebahagiaan dan hangatnya rumah serta keluarga yang akan memelihara mereka.

Comments

Advertisement