Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Sungguh tak mudah bagi Lendy bertahan di panas terik dengan bulu kusut dan derita leukemia


Duniahewan.net - Seekor kucing tiba-tiba muncul dari semak belukar. Bentuknya tak menyerupai kucing karena tertutup bulu tebal yang kusut, untungnya seorang wanita melihat kucing itu dan mengetahui bahwa si kucing butuh pertolongan segera.

Kucing itu bernama Lendy. Hidup Lendy berubah setelah wanita yang menemukannya menghubungi organisasi penyelamat kucing Here Kitty Kitty di Elkhart, Indiana, Amerika. Sebelumnya Lendy bahkan tak terlintas bahwa masih ada harapan bagi dirinya untuk memperoleh kebahagiaan di tengah kondisinya yang memprihatinkan.

Entah bagaimana Lendy bisa bertahan hidup dengan bulu tebal di panas matahari sekitar 32 derajat celcius. Bahkan butuh waktu lebih dari 3 jam untuk mencukur bulu Lendy yang juga dipenuhi kutu. Selain itu Lendy mengalami infeksi telinga dan mata, serta kehilangan beberapa gigi. Yang lebih mengenaskan, dalam tubuh Lendy berkembang sel kanker. Ia menderita leukemia di usia yang diperkirakan telah mencapai 8 tahun.

Lendy memperoleh harapan akan masa depan setelah penampungan Tree House Humane Society di Chicago menerima Lendy dalam program adopsi khusus, dimana kucing-kucing pengidap kanker seperti Lendy akan dicarikan adopter yang mampu merawat mereka secara terpisah dari kucing sehat.

Hanya dalam waktu 6 hari, Lendy memperoleh mimpi yang selama ini nyaris terkubur akibat kemalangannya. Sebuah keluarga datang menjemput dan membawa Lendy sebagai anggota baru dalam keluarga. Seiring dengan kesehatan Lendy yang semakin membaik, kebahagiaan selalu menyertai hari-hari Lendy hingga sepanjang hidupnya.

Comments

Advertisement