Menyalinkode AMP

Tak diinginkan seorangpun, kecuali seorang wanita yang meyakini bahwa Jon Snow adalah kucing istimewa

Duniahewan.net - Meski tak seputih salju, kucing berbulu putih ini dinamakan “Snow”, dengan panggilan “Jon”. Saat ia ditemukan di Korea Selatan dalam keadaan kelaparan, dehidrasi dan mengalami infeksi saluran napas, tak seorangpun menyangka jika suatu hari Jon benar-benar putih seperti salju.

Jon menjadi penghuni penampungan, namun tak memperbaiki keadaannya sampai Rachel Brown jatuh iba pada Jon. Meski sempat dilarang oleh sang kekasih untuk mengadopsi Jon karena akan memerlukan biaya perawatan yang tinggi, namun Rachel tak mengubah keputusan untuk membawa pulang Jon.

Keinginan Rachel tidaklah muluk, ia hanya ingin Jon mendapat kehidupan lebih baik. Sementara dirinya mendapatkan kebahagiaan dengan merawat Jon. Keberadaan Jon secara tidak langsung membuat Rachel merasa hidupnya lebih memiliki makna.

Namun segalanya tak berjalan begitu mudah. Sesampai di rumah, Jon menolak makan dan minum. Ia hanya diam sambil terus memeluk bonekanya. Rachel tak ingin hal buruk terjadi pada Jon sehingga ia membawa kucing malang itu di klinik, sayangnya kondisi Jon sangat buruk sehingga ia harus menetap di rumah sakit.

Setiap hari Rachel menempuh perjalanan 30 dengan kereta untuk mengunjungi Jon yang terdiagnosa infeksi pernapasan akut atau feline coronavirus (FCoV) , herpes dan infeksi lapisan perut. Tak terlintas di benak Rachel bahwa ia membuat keputusan yang salah atas Jon, justru Rachel merasa bersemangat untuk ikut berjuang bersama Jon.

Semakin hari kondisi Jon semakin membaik, hingga ia berjalan sendiri keluar dari kandang saat Rachel datang. Kegembiraan Rachel bertambah ketika melihat Jon bergerak makan sendiri, ia semakin tak sabar untuk segera merawat Jon di rumah

Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Jon diperbolehkan pulang! Rachel sungguh bahagia dapat melihat Jon tiap hari di rumah dengan tingkah lakunya yang membuat Rachel tak kuasa menahan tawa. Berbeda dengan Jon yang dulu, kini Jon begitu lincah dan juga menawan. Bulunya putih tanpa cela bagai salju. Ia memang cocok bernama Jon Snow, dan ia telah membawa kebahagiaan luar biasa dalam hidup Rachel.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral