Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Tak lama setelah lahir, 4 anak kucing dibuang dan hanya Champ yang mampu bertahan

Duniahewan.net - Champ belum punya kisah panjang dalam hidupnya. Ia bahkan belum membuka mata dan masih memiliki tali pusar ketika seorang pria menemukannya di dalam kotak, saat pria itu mengisi bensin di sebuah pom wilayah Ipplepen, Inggris. Saat itu Champ bersama keempat saudaranya yang seumuran dengan Champ, mereka belum mampu saling melihat hanya dapat merasakan lapar dan haus, serta kerinduan akan induk mereka yang entah dimana.

Beberapa staf pom bensin menolong mereka dan menghubungi penyelamat hewan Animals in Distress. Meski berupaya maksimal agar keempat kucing mungil itu hidup, namun sangat sulit tanpa bantuan induk dari anak-anak itu. Mereka tak memiliki kekebalan tubuh yang seharusnya diperoleh dari ASI induknya, sehingga tak mampu melawan virus yang menyebabkan infeksi. 3 saudara Champ tak kuasa bertahan, namun Champ masih berjuang sendirian sampai tim penyelamat tiba satu jam kemudian.

Champ mendapat pertolongan intensif, namun tak lepas upaya dari Champ sendiri untuk memperjuangkan hidupnya. Di usia yang masih sangat kecil, Champ sudah harus bertarung untuk kelangsungan hidup. Beberapa petugas penampungan bergantian berjaga, hingga membawa pulang Champ agar tetap siaga ketika Champ lapar. Memang jarang sekali seekor anak kucing dalam bilangan hari mampu hidup tanpa induk. Tapi Champ tidak menyerah.

Perlahan Champ mulai benar-benar beradaptasi dengan kehidupan barunya, dengan banyak ‘ibu’ dari penampungan. Meski tanpa induk, Champ membuktinya dirinya seekor pejuang sejati. Ia mengeong, belajar berjalan, dan membuka matanya lebar-lebar. Dunia yang ia lihat pertama kali adalah orang-orang yang mengasihinya, bukan pom bensin tempat ia dulu ditinggalkan.

Seorang staf Animals in Distress, Rowana, sangat kagum pada perjuangan Champ untuk hidup. Nama “Champ” memang tepat diberikan pada kucing yang gemar menjelajah tempat-tempat baru, karena ia benar-benar menjadi “pemenang” atas pertarungannya sendiri untuk tetap hidup. Champ menolak untuk menyerah, dan kini ia siap menikmati hidupnya yang baru di tengah keluarga yang akan mengadopsinya. 


Comments

Advertisement