Menyalinkode AMP

Terjebak Dirawa-rawa akibat badai, Penyelamatan Kucing ini berlangsung dramatis

Duniahewan.net - Tak ada tempat yang aman bagi Chomper untuk menyelamatkan diri dari serangan badai harvey yang menghantam Texas, tak terkecuali kawasan barat Lousiana, dimana ia tinggal. Chomper berlari sekuat tenaga dan berusaha mencari tempat yang tinggi agar tak tersapu air. Hingga ia menemukan sebuah pohon yang dapat menjadi tempat berlindung baginya. Chomper pun memanjat pohon, berdiam diri di sana, sampai air yang menggenangi daerah sekitarnya surut.
Malang bagi Chomper. Air tak jua surut. Ia malah terjebak di atas pohon. Sementara wilayah di sekelilingnya tampak seperti rawa. Tak terlihat daratan yang bisa dipijak olehnya. Mulailah kucing berbulu coklat muda itu panik, ia menangis keras dengan harapan seseorang akan menolongnya.
Untung saja seorang penyelamat kucing, Randall Kolb dari Cat Rescue Guy, segera merespon laporan dari penampungan hewan CARA’s House tentang keberadaan Chomper. Termasuk posisi Chomper yang sulit untuk dicapai. Bukannya menunggu air surut, Randall justru bergegas mencari Chomper dengan perahunya. Bahkan tanpa ragu ia turun dari perahu demi mendekati Chomper yang tampak ketakutan.
Meski sudah menyodorkan makanan dan membujuk berkali-kali, Chomper tak begitu saja mau menghampiri Randall. Padahal Randall sudah menempuh risiko berjalan mengarungi rawa yang bisa mencelakakannya. Tetapi Chomper tak mengerti akan hal itu. Untungnya Randall sangat sabar menunggu Chomper. Malah berkelakar bahwa dirinya seorang pensiunan yang memiliki banyak waktu luang, selama apapun ia akan tetap menunggu Chomper.
Chomper sebenarnya bukanlah nama asli kucing itu. Melainkan panggilan yang diberikan Randall, karena melihat taringnya yang unik. Namun sepertinya ia menyukai nama itu, terbukti ia mulai mendekati Randall. Ia mulai mengendus dan mencicipi makanan yang diberikan Randall. Hingga ia meyakini bahwa Randall adalah penyelamatnya, si kucing dengan rela hati masuk ke dalam kandang dan ikut bersama Randall meninggalkan tempat yang nyaris saja menjadi tempat terakhir di hidupnya.
Randall membawa Chomper ke penampungan. Di sana pula diketahui bahwa Chomper memiliki keluarga yang tercantum di microchip-nya. Meski keluarga Chomper belum bisa dihubungi, setidaknya Chomper berada di tempat yang aman. Ia tak perlu lagi cemas terbawa air. Semogasaja keluarga Chomper pun selamat dari bencana, sehingga Chomper bisa segera pulang dan berkumpul kembali dengan orang-orang yang ia sayangi.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral