Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Terlahir Tanpa Kaki, Kucing Ini Menggunakan Ekornya Untuk Membantunya Berjalan


Duniahewan.net - Bila Carrie Hawks tak menolong seekor anak kucing liar sekitar 5 tahun yang lalu, mungkin ia tak pernah merasakan keajaiban seperti yang ia rasakan hingga saat ini. Kisahnya bermula ketika ayah Carrie menemukan seekor kucing berkaki dua di daerah tempatnya bekerja. Merasa khawatir kucing itu tidak bisa bertahan hidup seperti kucing normal pada umumnya, maka Carrie pun berusaha menangkap dan membawanya pulang ke rumah.


Ternyata kucing yang kemudian dinamai Anakin-mengambil nama dari nama tokoh di film Star Wars-itu, terlahir tanpa memiliki kaki belakang. Meski demikian Carrie mengaku bukan hal mudah menangkap Anakin yang sanggup berlari dan bersembunyi ketika didekati. Selain itu, Anakin tergolong kucing pemalu sehingga ia tak begitu saja menerima uluran tangan Carrie.

Namun setelah semalam berada di rumah, keesokan harinya Anakin sudah mampu beradaptasi. Ia mulai bermain dan berlarian lincah layaknya kucing empat kaki. Bahkan Anakin sanggup memanjat dan melompat, meski tak seberapa tinggi. Anakin selalu riang dan menikmati kehidupan barunya di dalam rumah.
Hal menakjubkan yang tak disangka oleh Carrie adalah ekor Anakin yang tumbuh indah dan memanjang. Padahal Anakin tergolong jenis kucing bulu pendek, namun ekornya menyerupai kucing bulu panjang. Selain itu, Anakin berlatih menggunakan ekornya untuk menumpu bagian belakang tubuh, bagaikan pengganti kaki belakang. Sehingga ia tak tampak seperti kucing berkaki dua.
Perkembangan Anakin dirasakan Carrie seperti sebuah keajaiban, dimana keterbatasan Anakin tak menjadi kekurangan karena tertutupi dengan kelebihan yang ia miliki. Sejak saat itu Carrie menjuluki Anakin sebagai The Miracle Cat.

Kini Anakin telah berumur 5 tahun dengan panjang ekor mencapai hampir 40 cm. Anakin menjelma menjadi kucing jantan yang tampan. Hari-hari menyenangkan bersama Anakin merupakan keajaiban lain yang dirasakan Carrie. Tanpa Anakin, hidup Carrie tidaklah seistimewa seperti saat ini.

Comments

Advertisement