Viral Aksi Kucing Rebahan Numpang AC Di Butik


Duniahewan.net - Kucing menjadi salah satu hewan yang seringkali dipelihara manusia. Selain jenisnya beragam, kucing juga memiliki wajah dan tingkah yang mudah akrab dengan manusia sehingga membuatnya banyak dipilih sebagai hewan peliharaan.

Bahkan tak sedikit manusia yang saking cintanya, mereka rela mengorbankan materi, tenaga, hingga tempat tidurnya untuk kucing kesayangannya. Tanpa sadar, sebagian individu justru menjadi bucing alias budak kucing.

Selain menyiapkan makanan, pemilik kucing juga harus melayani dan membersihkan kotoran mereka.

Kucing termasuk hewan individu dan tak peduli dengan lingkungan sekitar. Hal itu membuat kucing dapat bertingkah sesuka hati hingga tak jarang membuat siapa pun yang melihatnya heran.

Seperti aksi kucing yang terjadi beberapa waktu lalu. Seekor kucing tampak sedang bersantai di salah satu butik dan mengabaikan pengunjung yang datang.

Melalui akun TikTok @cat_4k_hd, ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan kucing sedang bersantai di sembarang tempat. Tampak dalam videonya, seekor kucing tidur tengkurap seperti sedang menikmati dinginnya ruangan tersebut.

Saat memasuki butik, terlihat kucing itu sedang tengkurap dan asyik menikmati waktu santainya. Kucing abu-abu itu tampak lesu seolah menunggu kekasihnya yang sedang berbelanja. Ia bahkan mengabaikan para pengunjung yang datang ke dalam butik tersebut.

Belum diketahui apakah kucing tersebut peliharaan dari pemilik butik atau hanya kucing liar yang sedang berjalan-jalan. Namun, kucing itu terlihat telah menandai butik tersebut sebagai wilayahnya.

Lihat videonya disini :





Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak