Menyalinkode AMP

Wanita Ini Mempunyai 175 Kucing Sakit Di rumahnya


Duniahewan.net - Sudah 5 tahun terakhir, seorang ibu-3 anak, mengabdikan diri untuk merawat kucing-kucing jalanan yang ditemukan dalam keadaan tua dan sakit. Dari mulai mengalami malnutrisi, hingga kucing pengidap leukemia ditolong oleh wanita baik hati bernama Maria Torero yang tinggal di Lima, Peru, itu.

Alasan Maria sederhana, jarang ada orang yang mau mengadopsi kucing-kucing tua, apalagi sakit. Maka ia mengubah rumahnya sebagai “penampungan” sekaligus “rumah sakit” bagi para kucing tua dan sakit untuk tinggal tanpa batas waktu. Kini ada sekitar 175 kucing yang hidup bersama keluarga Maria.

Tak hanya memiliki tempat tinggal, para kucing memperoleh makanan, pengobatan, serta pakaian yang dijahit sendiri oleh Maria untuk membantu mereka menghangatkan badan. Maria tahu, mungkin tak banyak waktu lagi bagi kucing-kucing itu untuk hidup. Namun setidaknya, setiap kucing dapat merasakan kebahagiaan sebelum mereka pergi.

Setiap bulan Maria menghabiskan lebih dari Rp 23 juta untuk membiayai seluruh kucing yang awalnya hidup menderita di jalanan. Dana tersebut didapat Maria melalui donasi, serta penghasilannya sendiri. Maria tak menampik banyak pihak yang memandang sinis atas apa yang ia lakukan, namun Maria juga tak bisa menampik panggilan hatinya untuk menyayangi kucing-kucing malang itu. Maka ia mengabdikan diri untuk mereka dengan memberikan kehidupan layak serta kasih sayang yang selama ini tak dirasakan oleh para kucing jalanan. Ia bersyukur anak-anaknya membantu, serta tak ada keluhan dari tetangga.

Maria adalah satu dari sekian banyak orang baik yang tidak egois untuk memikirkan hidupnya sendiri. Ia berbagi hidup pada sesama makhluk Tuhan yang juga berhak mendapat kebahagiaan dalam lindungan manusia.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral