Wanita Ini Menhabiskan Gajinya Agar Anak Kucing Ini Dapat Bertahan Hidup


Duniahewan.net - Sore itu kala Rachael dan pacarnya, Brendon, berjalan di tengah guyuran hujan, sayup-sayup mereka mendengar suara mengeong yang seakan memecah suara hujan. Suara itu berasal dari seekor kucing kecil berbulu hitam-putih, yang kemudian mereka beri nama Morrie.

Tubuh Morrie basah kuyup dan terendam di genangan air. Brendon kemudian mengangkat Morrie, sementara Rachael berusaha mencari induk si kucing di sekitarnya. Ternyata Morrie sendirian, tanpa induk dan saudara. Sejak itulah Rachael dan Brendon menjadi orangtua Morrie.
Mereka tak hanya membawa Morrie ke rumah sakit, tetapi juga membawa Morrie menjadi bagian dari hidup mereka. Selama tiga hari berturut-turut baik Rachael maupun Brendon menjenguk Morrie di rumah sakit karena Morrie harus dirawat akibat Morrie mengidap hypoglycemic akibat cuaca dingin yang menyebabkan tingkat gula darahnya rendah. Di samping itu Morrie juga mengalami malnutrisi.

Di hari keempat, Morrie sudah diperbolehkan pulang. Rachael mengatakan ia harus menghabiskan seluruh gaji yang ia dapat bulan itu untuk membayar biaya perawatan Morrie, namun Rachael mengaku bahagia melihat kucing kecil itu kembali sehat dan mengeong di pelukannya. Terlebih lagi, Brendon menyampaikan pada Rachael bahwa Morrie adalah alasan yang tepat bagi mereka untuk membangun keluarga sesungguhnya. Rachael tak merasa kehilangan uangnya demi Morrie, karena ia mendapatkan kebahagiaan yang tak dapat dibeli dengan uang.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak