Menyalinkode AMP

Wanita Ini Menyelamatkan Kucing Yang Kristis Akibat Kebakaran Hebat


Duniahewan.net - Kebakaran yang melanda wilayah California Utara beberapa waktu lalu menyisakan kisah pilu dari para pemilik kucing. Kejadian yang begitu cepat membuat sebagian dari mereka tak sempat menyelamatkan kucing-kucing peliharaan mereka, lagi pula kebanyakan kucing panik dan berlari keluar rumah sehingga gagal dievakuasi. Salah satunya adalah Apu, kucing milik Brandi Ann yang rumahnya habis terbakar.

Setelah api padam, Brandi kembali ke lokasi kebakaran dengan satu tujuan, yakni mencari Apu. Brandi ditemani temannya, Steph Gediman. Namun tak mungkin Apu masih berada di sana, karena rumah Brandi telah menjadi puing-puing. Brandi dan Steph berkeliling sambil memanggil nama Apu, sekaligus membagikan selebaran pada orang-orang di sana untuk membantu mencari kucing berbulu hitam itu. Saat pencarian, kedua gadis itu mendengar suara kucing menangis. Tapi bukan Apu.

Seekor kucing berbulu orange merangkak dari reruntuhan rumah dengan luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Termasuk wajah. Ajaib, kucing itu bisa selamat meski ia tertimpa puing dan terbakar. Brandi dan Steph tak mungkin mendiamkan.

 Brandi terbayang jika kondisi tersebut dialami oleh Apu, pasti ia pun berharap orang yang melihatnya akan segera menolong Apu. Maka ia membopong kucing itu menuju mobil dan membawanya ke klinik Animal Care Center di Rohnert Park, California, untuk mendapatkan pertolongan.

Keesokan hari, Brand dan Steph kembali ke lokasi kebakaran. Tujuan mereka tetap sama, mencari Apu. Baru saja mencapai lokasi, mereka bertemu dengan beberapa orang yang juga mencari kucingnya yang hilang.

 Siapa sangka jika kucing yang dicari adalah kucing yang kemarin ditemukan Brandi dan Steph! Mereka turut gembira dengan kebahagiaan orang-orang yang bisa kembali bersatu dengan kucingnya. Lalu bagaimana dengan Apu?

Sebelum kembali memulai pencarian Apu, Brandi dan Steph dikejutkan oleh panggilan orang-orang yang menemukan kucing. Tampak seekor kucing terjebak di dalam pipa dengan tubuh penuh luka, keempat kakinya terlihat bekas luka bakar. Kucing itu bukan Apu, tetapi panggilan hati mereka untuk menolong tak bisa dibendung.

 Dengan susah payah Brandi dan Steph mengeluarkan kucing itu, lalu membawanya ke klinik. Persis seperti yang mereka lakukan di hari sebelumnya. Kali ini mereka juga mengunggah foto si kucing di sosial media, dan benar saja, kucing itu memiliki keluarga. Kembali Brandi dan Steph menolong kucing untuk bersatu lagi dengan keluarganya. Bagaimana dengan Apu?

Ia bahagia telah bertemu pemiliknya dan merasakan betapa ia sangat disayangi. Apu juga bangga pada Brandi dan Steph yang telah menyelamatkan dua ekor temannya. Meski Apu harus pergi, tapi ia akan selalu hidup di hati Brandi dan Steph.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral